Teriakan Gibran Rakabuming Sebagai Calon Wali Kota Solo : Hari Ini Catat Sebagai Utang Pertama Saya

Utang pertamanya itu akan Gibran Rakabuming bayar dengan kebijakan yang akan ia lakukan jika terpilih jadi Wali Kota Solo.

Teriakan Gibran Rakabuming Sebagai Calon Wali Kota Solo : Hari Ini Catat Sebagai Utang Pertama Saya
Youtube channel Kompas tv
Gibran Rakabuming teriak lantang di depan warga 

TRIBUNNEWS.COM - Putra sulung Presiden Joko Widodo ( Jokowi), Gibran Rakabuming Raka hari ini, Kamis (12/12/2019) resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Solo.

Dengan suara lantang, Gibran Rakabuming pun telah mengumumkan pencalonan dirinya sebagai Calon Wali Kota Solo di depan warga.

Gibran Rakabuming pun memberikan pidato pertamanya pasca resmi mendaftar sebagai calon Wali Kota Solo.

TONTON JUGA :

Diwartakan sebelumnya, koordinator pemberangkatan relawan Gibran Rakabuming, Kuat Hermawan Santoso, menjelaskan, para relawan yang akan ikut mendampingi Gibran akan berkumpul di Gedung Graga Saba Buana.

Dilansir dari Kompas.com, sebanyak 20 bus telah disiapkan. Gibran Rakabuming sendiri juga akan naik bersama para relawan.

 Motif Pembunuhan Mahasiswi Terkubur di Belakang Kosannya Terungkap, Awalnya Motor Korban Rusak

Sebelumnya, putra Jokowi tersebut akan memberi sambutan di hadapan para relawan.

"Setelah sambutan (Gibran) selesai terus berangkat ke Semarang. Mas Gibran memutuskan untuk bersama-sama berangkat dengan relawan," kata Hermawan di Solo, Jawa Tengah, Rabu (11/12/2019).

Hermawan menjelaskan, Gibran Rakabuming dan rombongan diperkirakan akan tiba di kantor DPD PDI-P Jateng sekitar pukul 10.30 WIB.

Lalu, Gibran Rakabuming juga akan disambut warga Solo yang tinggal di Semarang dengan kesenian tradisional seperti topeng hitam, angklung dan reog. (KN)

BACA SELENGKAPNYA >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved