Sederet Tokoh Besar Indonesia yang Berpulang Sepanjang Tahun 2019

Selama satu tahun ini beberapa tohoh Indonesia baik politik, tokoh nasiona, tokoh agama, ataupun seni dan budaya berpulang.

Sederet Tokoh Besar Indonesia yang Berpulang Sepanjang Tahun 2019
KOMPAS.com Bahana Patria Gupta / Devina Halim / Instagram @aniyudhoyono
Berikut ini tujuh tokoh besar Indonesia yang mengembuskan napas terakhirnya di tahun 2019, Ani Yudhoyono hingga BJ Habibie. 

TRIBUNNEWSWIKI.COM – Tahun 2019 akan segera berakhir.

Namun selama satu tahun ini beberapa tohoh Indonesia baik politik, tokoh nasiona, tokoh agama, ataupun seni dan budaya berpulang.

Mereka diantaranya adalah KH Arifin Ilham, istri Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono, Ani Yudhoyono, dan Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Kepergian Mereka menjadi kehilangan yang besar bagi bangsa Indonesia.

Berikut adalah 5 tokoh Indonesia yang berpulang pada 2019:

1. KH Arifin Ilham

Kepergian Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham difilmkan dengan judul Suami Yang Menangisi, dan dibintangi langsung oleh Putra Almarhum. Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Aktor Ario Wahab dan juga artis cantik Poppy Bunga serta Betari Ayu dan Nadhira Hill juga terlibat di film ini. Sosok Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham juga ada di salah satu adegan film tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IST
Kepergian Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham difilmkan dengan judul Suami Yang Menangisi, dan dibintangi langsung oleh Putra Almarhum. Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham, M Alvin Faiz. Aktor Ario Wahab dan juga artis cantik Poppy Bunga serta Betari Ayu dan Nadhira Hill juga terlibat di film ini. Sosok Almarhum Ustadz. KH. Muhammad Arifin Ilham juga ada di salah satu adegan film tersebut. TRIBUNNEWS.COM/IST (TRIBUNNEWS.COM/IST)

Kh Arifin Ilham adalah pemimpin Majelis Az-Zikra, sebuah pesantren yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat.

Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham divonis menderita penyakit kanker sehingga beberapa kali harus dirawah di rumah sakit.

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved