Breaking News:

Seknas Rayakan 6 Tahun Dukungannya ke Jokowi Sebagai Presiden.

Seknas Jokowi berdiri 11 Desember 2013 dan dideklarasikan pada 15 Desember 2013 di Jakarta sebagai salah satu sayap pendukung Jokowi di Pilpres 2014.

Editor: Choirul Arifin
HANDOUT
Syukuran dukungan Jokowi sebagai Presiden di tahun ke-6 oleh Seknas Jokowi di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (15/12/2019) malam. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sekretariat Nasional (Seknas) Jokowi merayakan ulang tahun ke-6 tahun berdirinya organisasi relawan pendukung Jokowi menjadi presiden.

Ketua Seknas DPD DKI Jakarta Monisyah menyatakan, pihaknya mengajak seluruh relawan anggota Seknas Jokowi tetap solid mendukung pemerintahan Jokowi - KH Amin Maruf di periode keduanya ini.

"Kami siap terus mengawal pemerintahan Jokowi - Amin sampai periode berakhir dan menjadi garda terdepan mengawal pemerintahan Jokowi di ibukota DKI sebagai barometer nasional, relawan seknas Jokowi seluruhnya tetap solid dan bertekad akan mengawal agenda pemerintah," ujarnya di acara perayaan di kawasan Kampung Melayu, Jakarta Timur, Minggu (15/12/2019) malam seperti keterangan pers tertulis yang dikirim ke redaksi Tribunnews hari ini.

Monisyah menilai, Jokowi berhasil membangun bangsa dan rakyat Indonesia, dinilai sanggup menjadi pemimpin yang baik yang bijaksana bahkan bagi dunia.

"Pada usia ke -6 tahun bersama Jokowi kami semakin merasakan kepemimpinan yang baik dan bijaksana, pembangunan yang merata dan bermanfaaat bagi masyarakat Indonesia, dan yang terpenting berhasil menyatukan kembali bangsa Indonesia," ujarnya.

Baca: Komposisi 9 Anggota Wantimpres Jokowi Dinilai Politikus PKB Sudah Ideal

"Kami yakin bersama presiden Jokowi dan wakil presiden H Amin Maruf, Indonesia akan menjadi negara yang kuat, adil dan dipandang oleh negara lain, seperti yang kita ketahui terakhir beliau menerima penghargaan Asian of the Year 2019 karena salah satunya adalah Presiden kita ini dipilih karena ketangkasannya menghadapi dan memimpin rumitnya persoalan, baik yang terjadi di dalam maupun luar negeri menurut majalah The Straigh Times, Singapore," ungkap Monisyah.

Seknas Jokowi berdiri 11 Desember 2013 dan dideklarasikan pada 15 Desember 2013 di Jakarta sebagai salah satu sayap pendukung Jokowi di Pilpres 2014.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved