CPNS 2019

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) 2019, Cek di Sini

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) resmi merilis nama pendaftar CPNS 2019 yang lolos tahap seleksi administrasi.

Hasil Seleksi Administrasi CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) 2019, Cek di Sini
Instagram @bnpb_indonesia
BNPB merilis nama pendaftar CPNS 2019 yang lulus seleksi administrasi 

TRIBUNNEWS.COM - Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) resmi merilis nama pendaftar CPNS 2019 yang lolos tahap seleksi administrasi.

Melalui unggahan di akun Instagram @bnpb_indonesia, Rabu (18/12/2019), Badan Nasional Penanggulangan Bencana menginformasikan pengumuman bagi peserta yang lulus seleksi administrasi penerimaan CPNS tahun 2019.

>>>>>> LINK Daftar Nama Peserta yang Lulus

"Halo #SahabatTangguh! Hasil Seleksi Administrasi Penerimaan CPNS BNPB TA 2019 dapat dilihat pada laman

https://bnpb.go.id/hasil-seleksi-administrasi-penerimaan-calon-pegawai-negeri-sipil-ta-2019 atau kunjungi link di bio ya. Salam Tangguh!

#CPNSBNPB2019 #SiapUntukSelamat #BudayaSadarBencana  #AlamJagaKita #KenaliAncamannya #SiapkanStrateginya," tulis akun @bnpb_indonesia.

Berikut informasi tentang hasil seleksi administrasi CPNS Badan Nasional Penanggulangan Bencana tahun 2019, dikutip dari bnpb.go.id.

Berdasarkan seleksi administrasi oleh Tim Seleksi CPNS di lingkungan BNPB tahun anggaran 2019, terhadap berkas lamaran yang masuk dan yang telah dinggah oleh pelamar melalui laman https://sscsn.bkn.go.id, dengan ini ditetapkan sebagai berikut:

a. Seleksi administrasi dilakukan berdasarkan ketentuan yang tercantum pada pengumuman nomor : 38/BNPB/11/2019 tentang Seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Badan Nasional Penanggulangan Bencana Tahun Anggaran 2019

b. Pelamar yang memenuhi persyaratan dan namanya tercantum dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) seleksi administrasi dan berhak mengikuti tahapan seleksi selanjutnya

Halaman
1234
Penulis: Sinatrya Tyas Puspita
Editor: Ayu Miftakhul Husna
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved