Ditemui Gibran Kamis Sore, Sejumlah Tokoh Senior PDI Perjuangan Solo Menyatakan Dukungannya

Bakal calon (balon) Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menemui sejumlah tokoh senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo.

Ditemui Gibran Kamis Sore, Sejumlah Tokoh Senior PDI Perjuangan Solo Menyatakan Dukungannya
TRIBUNSOLO.COM/RYANTONO PUJI SANTOSO
Gibran Rakabuming saat memberikan keterangan pada wartawan seusai bertemu dengan sejumlah tokoh PDI Perjuangan, Kamis (19/12/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, SOLO - ‎ Bakal calon (balon) Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka, menemui sejumlah tokoh senior Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Solo.

Pertemuan berlangsung tertutup di sebuah rumah di Kelurahan Jagalan, Kecamatan Jebres, Kamis (19/12) sore.

Gibran tiba mengenakan kemeja pendek berwarna merah, dengan simbol kepal banteng moncong putih di dalam lingkaran di bagian dada kiri.

‎Sejumlah tokoh yang ditemui Gibran antara lain Sonny Wardhana (aktivis ProMega, Forum 628)‎, yang juga merupakan tuan rumah dari pertemuan tersebut.

Lalu, Hariadi Saptono (‎fungsionaris DPC PDI Perjuangan Kota Solo selama dua periode), Teguh Mulyono (PAC PDI Perjuangan Serengan), Timbul Hananto (Deperancab).

 

Kemudian, D Joko Supriyanto (Keluarga Besar Marhaenis, PAC PDI Perjuangan1996 - 2000), Yos Agung Santosa (Divikom, Ketua Repdem Solo), Untung Suryo Subagyo (Banteng Sanjaya, pengurus Ranting Tipes), Joko Indarto, Tri Bandoro, B Purwadi JS, dan Sri Maryati.

Selanjutnya, Juli Kushari Priyanto, Didik W, Edi Priya Utama, Totok Endro, dan Yosaphat Hari SW‎.‎

"‎Sore ini, mas Gibran silaturahmi dengan keluarga besar PDI Perjuangan, ada yang struktural maupun non-struktural dan aktivis yang dulu pernah sama-sama berjuang," kata juru bicara 'para tokoh senior PDIP' yang sore itu ditemui Gibran, Hariadi Saptono, usai menggelar pertemuan tertutup selama sekitar 1,5 jam.

Hari menuturkan, bahwa saat ini Gibran telah sah menjadi bakal calon Wali Kota Solo 2020.

Karena itu, menurutnya, mereka yang juga merupakan bagian dari keluarga besar‎ PDIP bersepakat bersama-sama berjuang dan memberikan dukungan kepada putra sulung Presiden RI, Joko "Jokowi" Widodo itu.

Halaman
123
Editor: Sugiyarto
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved