Luhut Gelar Open House Saat Natal Dihadiri Para Menteri Kabinet Indonesia Kerja Termasuk Prabowo

Luhut gelar open house saat natal dihadiri beberapa menteri. Menurutnya ini menunjukkan kebhinekaan Indonesia.

Luhut Gelar Open House Saat Natal Dihadiri Para Menteri Kabinet Indonesia Kerja Termasuk Prabowo
TRIBUNNEWS/REYNAS
Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut B. Pandjaitan 

TRIBUNNEWS.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan mengadakan open house dalam rangka perayaan Hari Natal di Jakarta, Rabu (25/12/2019).

Luhut berterimakasih kepada rekan-rekannya yang berkenan hadir ke kediamannya dan mengungkapkan bahwa ini adalah bentuk Bhineka Tunggal Ika.

"Terima kasih begini banyak yang kumpul, saya pikir inilah yang menunjukkan kebhinbekaan Indonesia," ujarnya dilansir melalui siaran langsung YouTube Kompas TV, Rabu (25/12/2019). 

Ia menjelaskan bahwa acara tersebut dihadiri dari berbagai macam latar belakang.

"Ya pelaksanaan natal sampai sekarang baik. Dari segala macam teman-terman dari berbagai macam latar belakng juga hadir disini. Saya pikir itu menunjukkan kebhinekaaan kita. Ya kan kita hidup ini kan untuk apa? Berbagi rasa bisa membantu orang yang susah," ungkapnya. 

Dikutip dari Kompas.com, beberapa kepala lembaga dan Menteri di Kabinet Indonesia Maju telah berkunjung ke rumah dinas Luhut di kawasan Widya Chandra, Jakarta.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Selasa (2/7/2019). MUTIA FAUZIA
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di Jakarta, Selasa (2/7/2019). MUTIA FAUZIA (Kompas.com/Mutia Fauzia)

Berdasarkan pemantauan Kompas.com, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Wimboh Santoso terlebih dahulu meninggalkan kediaman Luhut.

BACA JUGA : Menlu, Menko Polhukam, hingga Jaksa Agung Hadiri Open House Natal di Rumah Mensos

Selain itu hadir pula Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo hingga Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Adapun Budi Karya mengatakan, dalam perayaan Hari Natal kali ini diharapkan bakal membawa kedamaian bagi umat manusia di dunia.

Halaman
12
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved