Viral Media Sosial

Viral, Perempuan Cantik Ini Jual Teh Manis, Pembeli Pria Rela Antre!

Viral! Baru-baru ini, beredar di media sosial video penjual minuman yang ramai dikelilingi pembeli. Pembeli yang mayoritas laki-laki ini rela mengantr

Viral, Perempuan Cantik Ini Jual Teh Manis, Pembeli Pria Rela Antre!
Instagram @dramatwitter.id
Viral video penjual es teh yang gerobaknya dipadati pembeli. 

TRIBUNNEWS.COM - Viral! Baru-baru ini, beredar di media sosial video penjual minuman yang ramai dikelilingi pembeli. Pembeli yang mayoritas laki-laki ini rela mengantre dari pagi demi membeli es teh manis. Lho, kok, bisa?

Ternyata, salah satu magnet yang bikin gerobak minuman ini diserbu laki-laki adalah karena penjualnya seorang perempuan muda nan cantik.

Tapi, nggak cuma karena sang penjualnya saja yang berwajah manis, minuman yang laku dibeli oleh para pelanggan ini adalah teh manis.

Usut punya usut, merek teh manis yang laku keras di gerobak yang dijaga perempuan manis ini adalah Tesona.

Tesona adalah merek teh premium dengan rasa teh yang otentik, karena dibuat dari ekstrak daun teh yang dipetik dari kebun teh pegunungan tinggi. Perpaduan ekstrak daun teh hitam dan hijau hasilkan cita rasa teh terbaik.

Tak cuma nikmat, ekstrak daun teh Tesona juga bermanfaat lho! Ekstrak teh hijau bermanfaat menyegarkan tubuh, kaya vitamin C dan B, dan baik untuk diet. Sedangkan ekstrak teh hitam meningkatkan kewaspadaan, meringankan kondisi tekanan darah rendah, dan mencegah penyakit jantung, diabetes, batu ginjal, dan lain-lain.

Tesona banner
Tesona, diambil dari ekstrak daun teh pegunungan tinggi. Cobain yuk kesegarannya!

Kaya polifenol sebagai antioksidan

Tak hanya itu, Tesona juga mengandung polifenol dengan antioksidan 100 kali lebih kuat dari vitamin C dan 25 kali lebih tinggi dari vitamin E, sehingga efektif mencegah radikal bebas penyebab kanker.

Selain kaya antioksidan, Tesona juga mengandung kafein yang memberi efek stimulan, serta tanin yang memberikan aroma teh yang kuat

Pantas saja Tesona jadi teh manis favorit para pembeli. Selain cara pembuatannya praktis dan juga kaya manfaat, Tesona juga mengandung gula asli dengan rasa manis yang pas.

Penasaran dengan perpaduan unik teh hitam dan teh hijau ala Tesona? Yuk, rasakan kesegaran Tesona! Larutkan 1 sachet Tesona dengan 200 ml air dingin, aduk hingga larut, dan tambahkan es batu agar lebih segar, Diseduh dengan air hangat juga enak, lho!

Tesona bisa dibeli di warung, minimarket, dan supermarket terdekat. Atau… kamu mau langsung beli dari penjual cantik di atas? Hehehe~ (*)

Editor: Content Writer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved