Breaking News:

CPNS 2019

Bappenas Umumkan Hasil Sanggah CPNS 2019, Cek Namamu di Sini!

Bappenas umumkan sejumlah nama-nama yang lolos dalam tahapan masa sanggah CPNS 2019

https://rekrutmen.bappenas.go.id/
Bappenas umumkan sejumlah nama-nama yang lolos dalam tahapan masa sanggah CPNS 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Kementerian Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional / Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas) resmi merilis nama-nama pendaftar CPNS 2019 yang lolos di tahap sanggah.

Melalui pengumuman resmi dengan Nomor:  03/PANSEL-CPNS/12/2019 , Bappenas merilis hasil verifikasi sanggahan CPNS 2019 beserta ketentuan lainnya.

Para pelamar yang lolos di tahap sanggah sebelumnya dinyatakan tidak lolos seleksi administrasi.

Kemudian dengan dinyatakan lolos dalam tahap sanggah, para pelamar yang sebelumnya dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS) menjadi dinyatakan lolos seleksi administrasi.

Dalam masa sanggah yang diberikan Kementerian PDTT sejak tanggal 16-22 Desemeber 2019, total terdapat 25 pelamar yang dinyatakan lolos verifikasi.

Pelamar yang kemudian dinyatakan lolos wajib mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Untuk mengikuti SKD, peserta wajib mencetak kartu peserta ujian melalui laman sscasn.bkn.go.id.

Peserta yang telah mencetak Kartu Peserta Ujian wajib menempelkan pas photo dengan background warna merah, ukuran 3x4 cm (2 lembar) pada kolom pas photo. 

Pada saat pelaksanaan ujian, peserta wajib membawa KTP/Surat Perekaman Catatan Sipil Asli, Kartu Pendaftaran SSCN dan Kartu Peserta Ujian. 

Peserta yang mengikuti SKD, wajib berpakaian rapi dan sopan dengan ketentuan: memakai kemeja putih (tanpa corak), celana panjang/rok warna hitam, sepatu hitam (bukan kets, bukan sneaker), serta hijab/jilbab warna hitam polos (bagi yang menggunakan hijab/jilbab). 

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved