CPNS 2019

Update Penerimaan CPNS Kemenkes 2019, 27.164 Peserta Lolos Tahap Seleksi Administrasi

Pengumuman hasil akhir seleksi administrasi pasca masa sanggah dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) diumumkan Selasa (31/12/2019)

Update Penerimaan CPNS Kemenkes 2019, 27.164 Peserta Lolos Tahap Seleksi Administrasi
screenshoot laman cpns.kemkes.go.id
Seleksi CPNS Kemenkes 2019 

TRIBUNNEWS.COM - Pengumuman hasil akhir seleksi administrasi pasca masa sanggah dari Kementerian Kesehatan (Kemenkes) diumumkan Selasa (31/12/2019).

Kabar ini ditunggu para peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang melamar diformasi Kemenkes.

Terkait hal tersebut, berdasar edaran dari laman Kemenkes, berikut ini pengumuman hasil akhir seleksi administrasi pasca masa sanggah.

Berdasarkan penetapan hasil akhir seleksi administrasi yang dilakukan oleh Tim Pengadaan CPNS Kemenkes Tahun 2019 dengan mempertimbangkan sanggahan yang disampaikan oleh peserta seleksi, maka bersama ini disampaikan:

1. Pelamar yang nama dan nomor registrasinya tercantum pada Lampiran 1, 2, dan 3 dalam pengumuman ini adalah pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi.

2. Pelamar yang telah melakukan sanggahan namun nama dan nomor registrasinya tidak tercantum dalam lampiran 1, 2, dan 3 dalam pengumuman ini dinyatakan Tidak Lulus Seleksi Administrasi.

Pelamar dapat melihat jawaban sanggah dengan mengakses akun SSCN masing-masing pelamar melalui laman https://sscn.bkn.go.id.

3. Pelamar yang nama dan nomor registrasinya tercantum pada Lampiran  4 dalam pengumuman ini  (cek link >>>) adalah pelamar yang sebelumnya termasuk pelamar yang Lulus/Memenuhi Syarat (MS) menjadi Tidak Lulus/Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

4. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi berhak mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan mencetak kartu peserta ujian melalui portal SSCN.

Untuk jadwal dan tempat pelaksanaan SKD akan diumumkan pada tanggal 20 Januari 2020 (tentatif) pada laman https://cpns.kemkes.go.id.

Halaman
1234
Penulis: Andari Wulan Nugrahani
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved