Bantah Politisi PDI-P, Haikal Hassan Sebut Anies Torehkan Prestasi Saat Tangani Banjir Jakarta

Menurut Yurike bila memang Anies Baswedan sudah bekerja dengan baik dan dampaknya sudah dirasakan, masyarakat pun akan membela.

Bantah Politisi PDI-P, Haikal Hassan Sebut Anies Torehkan Prestasi Saat Tangani Banjir Jakarta
Channel Youtube Talk Show tvOne
Juru Bicara Presidium Alumni (PA) 212, Haikal Hassan lantas membela Anies Baswedan terkait masalah banjir di Jakarta. Hal itu diungkapkan saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Juru Bicara PA 212 Jaikal Hassan menyebut Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan torehkan prestasi saat tangani banjir di Jakarta.

Dari data yang dimiliki, penanganan banjir di Jakarta yang dilakukan Anies Baswedan menurut Haikal Hassan jauh lebih baik dari sebelumnya.

Maka untuk itulah, Haikal Hassan merasa ada unsur politis bila Anies masih diserang karena banjir di Jakarta.

Haikal Hassan awalnya membantah argumentasi dari Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi PDI-P Yurike Yuke dalam acara Dua Sisi TvOne.

Menurut Yurike Yuke, wajar bila Anies diserang gara-gara banjir di Jakarta.

Pasalnya menurut Yurike, Anies Baswedan adalah pemimpin di Jakarta.

"kalau politis itu resiko, namanya pimpinan, kepala daerah yang didukung parpol mungkin ada dampak efek politis yang dimainkan,

tapi ini urusan masyarakat DKI Jakarta pasti gak akan tega kalau ini dipolitisir, " kata Yurike dikutip dari video Youtube Talk Show tvOne berjudul Jakarta Banjir, Justin Andrian: Kinerja Anies Baswedan Buruk.

Menurut Yurike bila memang Anies Baswedan sudah bekerja dengan baik dan dampaknya sudah dirasakan, masyarakat pun akan membela.

"kalau Pak Anies betul sudah bekerja dengan baik masyarakat juga merasakan pasti akan dibela, ini pasti resiko kenapa diserang karena pak Anies panglimanya, meskipun anak buah sudah bekerja maksimal, sudah dirasa maksimal buktinya kemarin itu kejadian yang luar biasa, " kata Yurike.

Halaman Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved