Banjir di Jakarta

Politisi PSI Nilai Pembelaan Haikal Hassan pada Anies Baswedan Hanya Baper: Harus Berhenti Berkelit

Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, Justin Andrian mengkritik keras Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait masalah banjiR.

Politisi PSI Nilai Pembelaan Haikal Hassan pada Anies Baswedan Hanya Baper: Harus Berhenti Berkelit
Channel Youtube Talk Show tvOne
Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, Justin Andrian (kiri) mengkritik keras Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait masalah banjir yang melanda pada awal 2020. Hal itu diungkapkan Justin Andrian saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (9/1/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Anggota DPRD DKI Jakarta fraksi PSI, Justin Andrian mengkritik keras Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan terkait masalah banjir yang melanda Ibu Kota pada awal 2020.

Hal itu diungkapkan Justin Andrian saat menjadi narasumber di acara Dua Sisi tvOne pada Kamis (9/1/2020).

Justin Andrian tidak setuju dengan pendapat Juru Bicara Persaudaraan Alumni (PA) 212, Haikal Hassan yang menyebut Anies Baswedan merupakan korban assasination se-Indonesia.

 Ditanya Apakah Warga Jakarta Puas dengan Kerja Anies Baswedan, Haikal Hassan: Saya akan Rekam

Sedangkan assasination merupakan tindakan untuk membunuh karakter seseorang demi kepentingan politik, ekonomi, atau motif lain.

Menurut Justin, anggapan assasination itu hanya karena terbawa perasaan dengan kritik-kritik yang terjadi.

"Jadi begini ya setelah itu karakter assasination yang tadi juga dilakukan juga, ini saya juga agak setuju itu agak bawa perasaan saja," ujar Justin.

Justin menilai, Anies wajar dikritik oleh banyak masyarakat termasuk warga di luar Jakarta, lantaran ibu kota merupakan tempat yang menjadi sorotan.

Selain itu, jumlah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) serta Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) juga paling banyak.

"Kenapa Anies jadi spotlight karena inilah merupakan resiko memimpin ibu kota Jakarta."

"Lalu Anies adalah gubernur dengan jumlah APBD terbesar di Indonesia dan memiliki tim TUGPP yang terbanyak di Indonesia. Wajar menjadi spotlight."

>>> Halaman Selanjutnya

Editor: Ananda Putri Octaviani
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved