RPX Group Bantu Salurkan Logistik ke Korban Banjir di Bekasi

VP Express RPX Group, Eko Marhendro mengatakan total bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir untuk lebih dari 300 warga di Bekasi

RPX Group Bantu Salurkan Logistik ke Korban Banjir di Bekasi
HANDOUT
Ilustrasi 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

TRIBUNNEWS.COM - RPX perusahaan pengiriman logistik terpadu menyalurkan bantuan logistik untuk korban banjir di Bekasi khususnya wilayah Pondok Gede Permai dan Villla Nusa Indah.

Dua buah armada van RPX bersama beberapa relawan menyerahkan bantuan berupa makanan siap makan, pakaian, serta peralatan kebersihan.

VP Express RPX Group, Eko Marhendro mengatakan total bantuan yang telah diberikan kepada korban banjir untuk lebih dari 300 warga di Bekasi.

“Langkah ini sejalan dengan campaign yang kita lakukan di 2020 yakni mengirimkan senyuman atau delivering smile kepada masyarakat dan pelanggan. Sehingga banjir tidak menjadi halangan bagi kami untuk beroperasi maupun mengirimkan bantuan,” kata Eko dalam keterangan, Jumat (10/1/2020).

Sebelum memberikan bantuan, RPX terus berkoordinasi dengan beberapa relawan yang sudah berkunjung kesana untuk mengumpulkan informasi mengenai kondisi korban dan kebutuhan yang diperlukan.

“Berdasarkan informasi yang kami himpun, saat ini para korban membutuhkan bantuan makanan siap makan, pakaian, obat-obatan, dan juga alat-alat untuk membersihkan rumah mereka dari lumpur yang tersisa," sambung Eko.

Memasuki 2020, RPX semakin mengukuhkan komitmennya dalam memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan dengan mengusung #RPXmile.

Hal ini terwujud dari peningkatan pelayanan hingga inovasi pada layanan RPX.

Selama banjir berlangsung di Jakarta, RPX beroperasi seperti biasa dalam pengirimkan paket para pelanggan.

Tak hanya itu, RPX dalam situasi ini membuka layanan pelanggan berupa live chat yang dapat diakses selama 24 jam memalui website RPX.

Penulis: Reynas Abdila
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved