Reaksi Yunarto Wijaya saat Anies Beri Pujian untuk Presiden Jokowi: Politik Bundar Tak Ada Ujungnya

Yunarto Wijaya menyindir Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang memuji Presiden Jokowi.

Reaksi Yunarto Wijaya saat Anies Beri Pujian untuk Presiden Jokowi: Politik Bundar Tak Ada Ujungnya
Kolase TribunNewsmaker - Kompas.com
Yunarto Wijaya dan Anies Baswedan 

TRIBUNPALU.COM - Direktur Charta Politika Yunarto Wijaya getol memberikan kritikan kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Yunarto Wijaya kerap mencuit di akun Twitter menanggapi segala tingkah Anies. 

Teranyar Yunarto Wijaya menanggapi soal pujian Anies Baswedan terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Yunarto Wijaya menilai bahwa pujian Anies Baswedan tersebut merupakan manuver yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta di dunia politik.

Dilansir dari Kompas.com, Anies Baswedan memuji Jokowi yang telah memberi arahan bagi pembentukan perusahaan patungan untuk mengintegrasikan transportasi di Jabodetabek.

Pertama, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak Presiden, Pak Jokowi, yang telah memberikan support penuh dan peran sentral sehingga integrasi bisa terjadi," ujar Anies Baswedan saat memberikan sambutan dalam acara tersebut.

 Yunarto Wijaya Terbahak saat Anies Baswedan Sebut Tanggul di Jakarta Bukan Jebol Tapi Retak

 Komentari Foto Jokowi saat Bersama Ahok, Yunarto Wijaya: Terlihat Mana Mike Tyson Mana Muhammad Ali

Tak hanya Jokowi, Anies Baswedan juga berterima kasih kepada Menteri BUMN Erick Thohir dan Wakil Menteri BUMN Kartika Wirjoatmodjo (Tiko).

Sebab, Erick Thohir dan Tiko Wirjoatmodjo telah mempercepat proses pembentukan perusahaan patungan itu sejak mereka dilantik sebagai menteri dan wamen BUMN pada Oktober 2019.

"Terima kasih apresiasi kepada Pak Erick dan Pak Tiko yang dalam dua bulan ini all out memfasilitasi semua proses ini. Jadi Bapak berdua bawa angin segar bagi kami," kata Anies Baswedan.

Anies Baswedan juga berterima kasih kepada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang selalu membantu dalam proses pembentukan perusahaan patungan tersebut.

"Apa yang Kementerian Perhubungan bisa bantu, selama tahun proses kemarin, beliau (Budi Karya) selalu support lewat surat-surat resminya itu memberikan kepada kami keyakinan, this is the way to go," ucapnya.

Baca selengkapnya>>>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Lita Andari Susanti
Sumber: Tribun Palu
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved