CPNS 2019

Cara Cek Lokasi Ujian SKD CPNS 2019, Tes Dilaksanakan Akhir Januari 2020, Berikut Tahap Pelaksanaan

lokasi ujian SKD CPNS 2019 Boyolali, Sragen, Klaten, Wonogiri, dan Sukoharjo di LPPKS di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar

Cara Cek Lokasi Ujian SKD CPNS 2019, Tes Dilaksanakan Akhir Januari 2020, Berikut Tahap Pelaksanaan
SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ
Peserta saat bersiap mengikuti ujian menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemprov Jatim di Badan Kepegawaian Negara Kantor Regional II Surabaya di Sidoarjo, Jumat (26/10). CPNS Pemprov Jatim diikuti 62.321 peserta yang akan merebutkan lowongan formasi sebanyak 1.065 orang. SURYA/AHMAD ZAIMUL HAQ 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah semua instansi pemerintah mengumumkan hasil seleksi administrasi, Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah menjadwalkan dan mengimbau pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 mulai 27 Januari 2020.

Hingga saat ini sudah ada beberapa instansi yang mengumumkan lokasi ujian SKD CPNS 201, satu di antaranya yakni Kabupaten Boyolali.

Tes SKD menggunakan sistem computer assisted test (CAT), pelaksanaanya terpusat di Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Kepala Sekolah di Kecamatan Gondangrejo, Kabupaten Karanganyar, dikutip Trinbunnews dari laman Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Boyolali, Senin (13/1/2020).

Pelaksanaan tes SKD tersebut bersamaan dengan empat kabupaten lainnya yakni Sragen, Klaten, Wonogiri, dan Sukoharjo.

Bagi peserta yang masih bingung terkait cara cek atau mengetahui lokasi ujian SKD, ada beberapa cara yang bisa dilakukan.

Cara Cek Lokasi Ujian SKD CPNS 2019

Pertama, yakni melalui laman sscn.bkn.go.id.

Kedua bisa melalui website atau akun sosial media resmi masing-masing instansi yang dilamar.

Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Badung mengantri sebelum mengikuti tes Seleksi Kopentisi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Comuter Assisted Tes (CAT) di Gedung Makodam IX/Udayana, Jalan Raya Udayana, Denpasar, Senin (5/11/2018).
Sejumlah pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk Kabupaten Badung mengantri sebelum mengikuti tes Seleksi Kopentisi Dasar (SKD) dengan menggunakan sistem Comuter Assisted Tes (CAT) di Gedung Makodam IX/Udayana, Jalan Raya Udayana, Denpasar, Senin (5/11/2018). (Tribun Bali/Rizal Fanany)

Cara Cek Lokasi Ujian SKD CPNS 2019 melalui Laman sscn.bkn.go.id

1. Peserta seleksi login di sscn.bkn.go.id menggunakan NIK dan kata sandi pada saat pendaftaran.

Halaman
1234
Penulis: Arif Fajar Nasucha
Editor: Wulan Kurnia Putri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved