Dapat Bantuan Pembangunan Masjid di Solo, Jokowi Sampaikan Apresiasi pada Putra Mahkota Abu Dhabi

Presiden Jokowi menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Putra Mahkota Abu Dhabi, Mohamed bin Zayed.

Dapat Bantuan Pembangunan Masjid di Solo, Jokowi Sampaikan Apresiasi pada Putra Mahkota Abu Dhabi
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo mengadakan pertemuan bilateral dengan Putra Mahkota Abu Dhabi dan Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab Mohamed bin Zayed. Seperti dikutip dari siaran pers resmi, pertemuan dilakukan di Istana Kepresidenan Qasr Al Watan di Abu Dhabi, pada Minggu (12/1/2020) waktu setempat. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Putra Mahkota Abu Dhabi sekaligus Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab, Mohamed bin Zayed Al Nahyan.

Apresiasi tersebut atas dukungan dan bantuan dalam pembangunan masjid dan Islamic Center di Kota Solo.

Presiden Jokowi mengadakan pertemuan bilateral dengan Mohamed bin Zayed di Istana Kepresidenan Qasr Al Watan di Abu Dhabi, Minggu (12/1/2020) waktu setempat.

Sementara itu, Putra Mahkota Mohamed bin Zayed juga menyampaikan apresiasi atas kunjungan Presiden Jokowi dan delegasi Indonesia tersebut.

“Selamat datang di rumah kedua,” kata Mohamed bin Zayed, dikutip dari Kompas.com, Senin (13/1/2020).

Sebelumnya saat berkunjung ke Indonesia pada Juli 2019 lalu, Mohamed bin Zayed merasa terkesan dengan penyambutan yang ia terima.

HUBUNGAN KERJASAMA - Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang-bincang dengan Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan disela-sela pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7/2019). Indonesia dan Uni Emirat Arab melakukan sejumlah kerjasama berbagai bidang baik antar pemerintah maupun antar bisnis. (Warta Kota/Henry Lopulalan)
HUBUNGAN KERJASAMA - Presiden Joko Widodo (kiri) berbincang-bincang dengan Putra Mahkota Abu Dhabi/Wakil Panglima Tertinggi Angkatan Bersenjata Uni Emirat Arab (UEA) Sheikh Mohamed Bin Zayed Al Nahyan disela-sela pertemuan di Istana Bogor, Jawa Barat, Rabu (24/7/2019). Indonesia dan Uni Emirat Arab melakukan sejumlah kerjasama berbagai bidang baik antar pemerintah maupun antar bisnis. (Warta Kota/Henry Lopulalan) (Wartakota/henry lopulalan)

Zayed pun mengatakan, mereka juga mengikuti Indonesia dengan sambutan anak-anak yang membawa bendera kedua negara.

“Bahkan kami meniru apa yang dilakukan di Indonesia, di sini juga kita bertemu dengan anak-anak yang membawa bendera UEA dan Indonesia,” ungkap Mohamed bin Zayed.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga mengapresiasi kemajuan yang signifikan dalam hubungan kerjasama antara Indonesia dan Uni Emirat Arab.

Kedua negara telah melakukan kesepakatan di sejumlah bidang.

Halaman
123
Penulis: Nuryanti
Editor: Miftah
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved