Jelang Pilkada Sleman 2020 Mumtaz Rais Blusukan, Ungkap Klaim Dukungan Amien Rais dan Zulkifli Hasan

Putra ketiga Amien Rais, Ahmad Mumtaz Rais mulai blusukan untuk menyerap aspirasi rakyat menjelang Pilkada Sleman 2020.

Jelang Pilkada Sleman 2020 Mumtaz Rais Blusukan, Ungkap Klaim Dukungan Amien Rais dan Zulkifli Hasan
Youtube KompasTV
Ahmad Mumtaz Rais, Putra Ketiga Amien Rais Calonkan Bupati Sleman Pilkada 2020 

TRIBUNNEWS.COM - Ahmad Mumtaz Rais, putra ketiga mantan Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Amien Rais mulai blusukan untuk menyerap aspirasi rakyat menjelang Pilkada Sleman 2020.

Tak kalah dengan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Mumtaz Raiz memilih blusukan ke sejumlah wisata kuliner.

Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut menganggap wisata kuliner merupakan salah satu roda penggerak ekonomi di wilayah kelahirannya, Sleman, Yogyakarta.

Kepada para pelaku usaha, Mumtaz bahkan berjanji akan memangkas pajak makanan dan minuman hingga nol persen.

"Nah salah satu yang menjadi program saya ke depan, soal kuliner itu adalah kalau bisa Pemda Sleman ini nggak perlu memungut pajak makanan dan minuman terlalu tinggi," ungkap Mumtaz Rais, dilansir Youtube Kompas TV, Selasa (14/1/2020).

Mumtaz Raiz mengungkapkan akan berusaha membuat gebrakan untuk memangkas pajak pengusaha wisata kuliner adalah nol persen.

Di Pilkada 2020 yang akan datang Mumtaz Rais yakin akan memenangkan persaingan antarbakal calon.

Mumtaz Rais mengklaim dirinya telah didukung dua tokoh kunci Partai Amanat Nasional (PAN), yakni Amien Rais dan Zulkifli Hasan.

"Artinya apa? Dapur saya adalah PAN. Di PAN ini kokinya ada dua, yaitu Pak Zulkifli Hasan sebagai Ketua Umum, koki kedua adalah Pak Muhammad Amien Rais sebagai Ketua Dewan Kehormatan," ungkap Mumtaz Rais.

Menurutnya dua tokoh yang ia sebut koki tersebut merupakan sosok yang meramu rumusan terbaik untuk bumbu-bumbu Pilkada 2020.

Halaman
123
Penulis: Nidaul 'Urwatul Wutsqa
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved