Pramugari Garuda Laporkan Akun Twitter

Siwi Sidi Mangkir 2 Kali dari Panggilan Polisi, Minta Diundur Pekan Depan hingga Ini Curahan Hatinya

Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian atas laporannya kepada akun Twitter @digeeembok.

Siwi Sidi Mangkir 2 Kali dari Panggilan Polisi, Minta Diundur Pekan Depan hingga Ini Curahan Hatinya
Instagram @w_hadinata
Siwi Widi pramugari yang dituding simpanan petinggi Garuda - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian atas laporannya kepada akun Twitter @digeeembok. 

TRIBUNNEWS.COM - Pramugari Garuda Indonesia, Siwi Sidi Purwanti kembali mangkir dari panggilan pihak kepolisian, terkait laporannya terhadap akun Twitter @digeeembok.

Sebelumnya Siwi Sidi yang dijadwalkan diperiksa polisi pada Senin (13/1/2020), mundur menjadi Jumat (17/1/2020) hari ini.

Namun, Siwi Sidi kembali mangkir dengan alasan ibunya yang sedang sakit.

"Hari ini ada pemeriksaan Siwi sebagai pelapor dalam satu akun @digeeembok, kita jadwalkan siang ini tapi ada telepon melalui kuasa hukum ke penyidik bahwa hari ini yang bersangkutan minta ijin untuk tidak bisa hadir dikarenakan ibunya sakit," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Sudirman, Jakarta Selatan.

Yusri mengungkapkan, tim penyidik Polda Metro Jaya akan segera menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Selain itu, Yusri menyebutkan bahwa tim advokasi Siwi Widi meminta agar pemeriksaan terhadap kliennya berlangsung pada Senin (20/1/2020) mendatang.

"Penyidik sudah mencoba berkomunikasi dengan pihak advokasi dari Siwi untuk bisa hadir siang nanti, tetapi informasi dari penyidik, tim advokasi meminta waktu bahwa hari Senin nanti tim kuasa hukum dan kliennya akan hadir," ungkapnya.

Yusri mengatakan, dalam pemeriksaan yang rencananya akan dilakukan Senin mendatang, pihak kepolisian juga akan menghadirkan sejumlah saksi ahli yang merupakan staff PT Garuda Indonesia terkait laporan polisi yang dibuat Siwi Widi.

"Saya sudah sampaikan, memang sudah ada dua saksi yang kita periksa, Siwi sendiri yang mengetahui dan tim advokasi, juga nanti akan ada saksi dari staff garuda yang sudah kita lakukan pemeriksaan" tandas Yusri Yunus.

Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya.
Siwi Sidi Purwanti, pramugari yang digosipkan menjadi simpanan Direktur Human Capital Garuda Indonesia, Heri Akhyar menggandeng kantor pengacara Elza Syarief Law untuk memenjarakan akun twitter @digeembok yang telah hancurkan nama baiknya. (Warta Kota/Feryanto Hadi)

Pada pemeriksaan yang dilakukan pada Senin lalu, Siwi Sidi mangkir dengan alasan sedang berada di luar negeri.

Halaman
123
Penulis: Whiesa Daniswara
Editor: Pravitri Retno Widyastuti
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved