Maju Pilkada 2020, Putri Ma'ruf Amin Bakal Jadikan Tangsel Berkelas Dunia

Siti Nur Azizah yang notabene anak dari Wakil Presiden Maruf Amin punya mimpi sendiri untuk daerah yang bakal dipimpinnya.

Maju Pilkada 2020, Putri Ma'ruf Amin Bakal Jadikan Tangsel Berkelas Dunia
Theresia Felisiani/Tribunnews.com
Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah saat mengikuti seleksi terbuka Calon Wali Kota Tangerang Selatan atau Cawalkot Tangsel di Kantor DPP PSI, Jakarta Pusat, Sabtu (18/1/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wali Kota Tangerang Selatan, Siti Nur Azizah yang merupakan anak dari Wakil Presiden Maruf Amin punya mimpi sendiri untuk daerah yang bakal dipimpinnya.

Ditemui usai mengikuti seleksi terbuka calon Wali Kota Tangerang Selatan, Sabtu (18/1/2020) di DPP PSI, Jakarta, Siti Nur Azizah mengaku akan menjadikan Tangsel berkelas dunia.

"Saya sampaikan dalam seleksi tadi, bahwa saya ingin agar Kota Tangerang Selatan ‎menjadi permata tidak hanya bagi Indonesia tapi juga dunia," ungkap Siti Nur Azizah.

Baca: ‎PSI Klaim Seleksi Terbuka Walkot Tangsel untuk Ongkos Politik Murah

Baca: Sempat Tak Mau Makan Demi Dampingi Sang Suami yang Terbaring Sakit, Begini Kondisi Soraya Haque

Baca: UPDATE Kasus Investasi Bodong MeMiles, Giliran Judika dan 3 Anggota Keluarga Cendana Akan Diperiksa

Tidak hanya itu, Siti Nur Azizah ‎juga ingin menjadikan Tangsel menjadi kota yang lebih maju serta layanan publiknya lebih fokus melayani kepentingan masyarakat.

Khusus untuk memberantas korupsi di Tangsel, Siti Nur Azizah menegaskan bakal menerapkan prinsip pemerintahan yang akuntabel, tranparansi dan profesional.

"Saya akan menggunakan sistem termasuk di dalam mengambil kebijakan, saya pasti rasional dan berbasis data. Saya rasa itu bisa menjawab langkah saya untuk meminimalisir adanya korupsi," tambah Siti Nur Azizah.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved