Ahmad Riza Patria Bakal Ikuti Wejangan Sandiaga Uno Jika Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta

Jika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku bakal banyak belajar dari pendahulunya, Sandiaga Uno.

Ahmad Riza Patria Bakal Ikuti Wejangan Sandiaga Uno Jika Jadi Wakil Gubernur DKI Jakarta
Tribunnews.com/ Danang Triatmojo
Cawagub DKI Ahmad Riza Patria saat ditemui di kawasan Jalan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria mengaku bakal banyak belajar dari pendahulunya, Sandiaga Uno.

Ahmad Riza Patria menyebut banyak ilmu yang bisa dipetik dan diimplementasikan dari Sandiaga Uno.

"Kalau terpilih saya akan lebih banyak belajar dengan Sandiaga Uno, yang pernah jadi wakil gubernur dan lebih dekat sama Anies. Banyak belajar sama Sandi kalau terpilih," kata Ahmad Riza Patria dalam konferensi pers di kawasan Kebon Sirih, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (31/1/2020).

Baca: Riza Patria: Susah Mencari Kekurangan Anies Baswedan, Ia Sosok Luar Biasa dengan Berbagai Kelebihan

Ketua DPP Partai Gerindra tersebut mengaku bila mantan Cawapres pendamping Prabowo Subianto pada Pilpres 2019 lalu pernah titip pesan soal bagaimana mengurus Jakarta.

Satu tips yang diberikan yaitu ia diminta untuk aktif turun ke lapangan melihat dengan mata kepala sendiri bagaimana kondisi warganya.

"Pak Sandi pernah pesan sama saya untuk istiqamah, konsisten melaksanakan visi-misi program, dan harus sering-sering turun ke bawah, insya Allah saya laksanakan," ungkap dia.

Baca: Jika Tak Mau Publik Berspekulasi Liar, Anies Harus Terbuka

Wakil Ketua Komisi V DPR RI ini pun mengaku tak akan membawa visi misi baru jika terpilih sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Dia akan mengerjakan rencana program yang sudah tertuang dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2017-2022.

"Setiap orang punya ide dan gagasan, tapi yang bijaksana adalah mengikuti visi-misi program Anies-Sandi," kata Ahmad Riza Patria.

Halaman
123
Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Adi Suhendi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved