Breaking News:

Hari Pers Nasional 2020

13 Media Tribun Raih Indonesia Print Media Award, 4 Diantaranya Dapat Gold Winner

Sebanyak 13 media masa yang tergabung dalam jaringan Tribun meraih penghargaan dalam ajang The 11th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2020.

banjarmasinpost/aya sugianto
Sebanyak 13 media masa yang tergabung dalam jaringan Tribun meraih penghargaan dalam ajang The 11th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2020. 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN- Sebanyak 13 media masa yang tergabung dalam jaringan Tribun meraih penghargaan dalam ajang The 11th Indonesia Print Media Award (IPMA) 2020, di Hotel Mercure Banjarmasin, Jalan A Yani, Banjarmasin, Jumat (7/2/2020).

Bahkan empat media berhasil meraih Gold Winner untuk tata wajah terbaik sampul muka media cetak, yaitu Banjarmasin Post, Tribun Jogja, Tribun Jambi dan Tribun Sumsel.

Digelar dalam rangkaian Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan, IPMA dan IYRA diselenggarakan setiap tahun oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS) yang beranggotakan ratusan penerbit media cetak se-Indonesia.

Sebelum penyerahan penghargaan, juga diumumkan SPS terbaik 2020 yang diraih SPS Cabang Riau, Sumatera Utara dan Banten. Penghargaan diserahkan Ketua Harian SPS, Yanuar Primadi Ruswita.

Masih di kesempatan yang sama Yanuar Prima juga melantik pengurus cabang SPS Sumut, Kalteng, Kalsel, dan Sulsel periode 2020-2024.

Baca: Presiden Jokowi Tanam Pohon Mersawa Berumur 16 Tahun, Sapa dan Layani Warga Banjarbaru Swafoto

Baca: Dihuni Para Pemain Berlabel Timnas, Mampukah Persija & Bhayangkara FC Rebut Gelar Juara Liga 1?

Ampera Ditelan Asap Hantar Tribun Sumsel Gold Winner
Kabut asap yang melanda Kota Palembang, Sumatera Selatan membuat icon Jembatan Ampera 'ditelan asap.

Jepretan fotografer Tribun Sumsel jembatan tidak nampak itulah ditampilkan cover halaman satu hingga meraih Gold The best of Sumatera news paper IPMA 2020 di acara puncak Anugrah SPS di Hotel Mercure Banjarmasin, Jumat malam.

"Kami bisa berbangga hati bisa dapat gold dengan memasang cover Jembatan Ampera Ditelan Asap," kata Weny ramdiastuti kepala Newsroom Sriwijaya Post dan Tribun Sumsel,Jumat.

Menurut dia, dengan keberhasilan ini berarti koran masih dibaca orang asalkan cover dipasang cukup menarik.

"Keberhasila meraih Gold tersebut tidak membuat kami berpuas diri dan berbernah. Ini merupakan gold ketiga yang kami raih bersama Sriwijaya Post," ungkapnya.

Halaman
123
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved