Digadang-gadang Bakal Diusung pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Itu Gara-gara Survei

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo tanggapi santai soal survei yang menyebutkan dirinya dipilih masyarakat untuk jadi calon presiden 2024.

Digadang-gadang Bakal Diusung pada Pilpres 2024, Ganjar Pranowo: Itu Gara-gara Survei
TRIBUN JATENG/TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo meninjau Rumah Pompa Kali Tenggang di Jalan Nasional, Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah, Kamis (2/1/2020). Dalam tinjauannya, Ganjar memastikan Rumah Pompa Kali Tenggang berjalan dengan baik sehingga bisa mencegah banjir yang ada di kawasan pesisir Semarang Utara. (Tribun Jateng/Hermawan Handaka) 

TRIBUNNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat disebut akan maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

Ia pun buka suara terkait kabar yang beredar tersebut.

Menurut Ganjar, pencetusan dirinya sebagai calon presiden merupakan hasil survei semata.

Meski begitu, hal tersebut tak membuatnya merasa tinggi hati.

"Itu gara-gara survei saja, ada survei terus kemudian masuk survei," kata Ganjar seperti dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar, Jumat (7/2/2020).

Ganjar menilai hal tersebut merupakan hal biasa baginya.

Pasalnya dalam partainya ketika memutuskan seseorang untuk maju sebagai pemimpin baik daerah maupun pusat akan melalui proses yang cukup panjang.

"Saya ini orang partai, sejak mahasiswa sudah aktif di PDI belum (PDI) Perjuangan kala itu, kemudian di PDI Perjuangan dan seterusnya," terang Ganjar.

"Jadi kalau di internal partai kita itu sudah ada aturannya, aturannya akan ada rapat secara nasional, nanti diputuskan," jelasnya.

"Kemudian saya bilang ke temen-temen 'Pak kemarin di survei kan ada' iya buat PDI Perjuangan angota kayak kita jangan GR," ucapnya.

BACA SELENGKAPNYA>>>

Editor: Lailatun Niqmah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved