Pertanyakan Hasil Survei Prabowo Subianto Jadi Menteri Terpopuler, Komisi I DPR: Benchmark-nya Apa?

Komisi I DPR Pertanyakan Perihal Survei yang Sebut Prabowo Subianto Jadi Menteri Terpopuler

Pertanyakan Hasil Survei Prabowo Subianto Jadi Menteri Terpopuler, Komisi I DPR: Benchmark-nya Apa?
TRIBUNNEWS.COM
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto 

TRIBUNNEWS.COM - Survei Indo Barometer menyebutkan bahwa Prabowo Subianto menjadi menteri yang paling dikenal publik alias terpopuler.

Selain itu, hasil survei juga menunjukkan bahwa sang Menteri Pertahanan memiliki kinerja terbaik dibandingkan menteri yang lain.

Menanggapi hal ini, anggota komisi I DPR mempertanyakan soal hasil survei tersebut.

Berikut pernyataan lengkap sang anggota DPR!

Prabowo Subianto tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019).
Prabowo Subianto tiba sebelum acara pelantikan presiden dan wakil presiden di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Minggu (20/10/2019). (KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG)

Christina Aryani, anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, mempertanyakan soal indikator penilaian Indo Barometer mengenai hasil survei tersebut.

"Kami ingin tahu kalau ada penilaian kayak begitu benchmark-nya apa, kategorinya apa, jadi harus apple to apple dengan yang lain."

"Kalau populer, jelas tidak ada yang bisa menafikan jelas Pak Prabowo pernah nyapres kok," kata Christina di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (17/2/2020) seperti yang dikutip dari Kompas.com.

Menurutnya, Prabowo Subianto belum pernah memberikan program baru ke Komisi I DPR sejak dirinya dilantik menjadi Menteri Pertahanan.

Prabowo baru berkunjung ke luar negeri dalam rangka memperkuat industri alutsista Indonesia.

HALAMAN SELANJUTNYA>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: Irsan Yamananda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved