Prabowo Jadi Menteri Terpopuler, Gerindra Ungkap Hal yang Dilakukan Prabowo ke Jokowi

Waketum Gerindra ungkap Prabowo bisa menjadi Menteri terpopuler karena bekerja sesuai visi Presiden dan sepenuh hati.

Prabowo Jadi Menteri Terpopuler, Gerindra Ungkap Hal yang Dilakukan Prabowo ke Jokowi
Chaerul Umam/Tribunnews.com
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

TRIBUNNEWS.COM - Wakil Ketua Umum Gerindra, Sufmi Dasco angkat bicara setelah Prabowo menjadi menteri terpopuler berdasarkan survey Indo Barometer.

Menurutnya hasil tersebut didapat karena Prabowo sebagai Menteri Pertahanan menjalankan visi Presiden dengan sepenuh hati.

"Sewaktu kami masuk ke pemerintahan kami memberi konsep tentang pertahanan kepada pemerintah dan konsep itu kemudian diakomodir."

"Dan kemudian menjadi visi Presiden dan visi itu dijalankan dengan sepenuh hati," ujarnya dilansir melalui YouTube tvOneNews, Senin (17/2/2020).

Ia menambahkan dalam menjalankan tugasnya Prabowo selalu berkonsultasi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

"Karena memang dalam setiap kesempatan baik dalam rapat kabinet maupun rapat terbatas pak Prabowo selalu berkonsultasi dengan Presiden tentang apa-apa yang akan dijalankan dalam menjalankan Kementrian Pertahanan," ungkapnya.

Direktur Eksekutif Indo Barometer, M Qodari menyatakan Prabowo merupakan menteri yang namanya paling banyak disebut dan memiliki nilai kepuasan tinggi berdasarkan hasil survey. 

Baca: Politikus PDIP: Pak Jokowi Tepat Pilih Prabowo Jadi Menteri Pertahanan

Posisi Menteri Pertahanan tersebut berada di atas Sri Mulyani, Erick Thohir, Nadiem Makarim dan menteri-menteri lain dalam Kabinet Indonesia Maju. 

"Berbicara mengenai menteri-menteri, menteri yang paling banyak disebut banyak dikenal masyarakat itu paling banyak pak Prabowo kemudian Sri Mulyani, Erick Thohir dan Nadiem Makarim."

"Yang paling tinggi tingkat kepuasannya adalah pak Prabowo lalu Sri Mulyani, Erick Thohir lalu ada beberapa nama menteri yang lain," ujarnya dilansir melalui YouTube Metro TV, Minggu (16/2/2020).

Halaman
123
Penulis: Faisal Mohay
Editor: Daryono
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved