Hari Ini Presiden Jokowi Akan Hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireuen Aceh

Sabtu (22/2/2020), Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk bertolak menuju Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Hari Ini Presiden Jokowi Akan Hadiri Kenduri Kebangsaan di Bireuen Aceh
SETPRES
Presiden Jokowi saat meninjau progres pembangunan jalan tol Banda Aceh-Sigli seksi IV dari Indahpuri-Blang Bintang, di Aceh Besar, Jumat (21/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, BIREUEN - Sabtu (22/2/2020), Presiden Joko Widodo (Jokowi) diagendakan untuk bertolak menuju Kabupaten Bireuen, Provinsi Aceh.

Di Bireuen, Presiden Jokowi akan menghadiri acara Kenduri Kebangsaan yang diadakan di Sekolah Sukma Bangsa.

Kenduri Kebangsaan tersebut digelar dalam rangka membangun semangat keindonesiaan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Selain menghadiri acara tersebut, Presiden Joko Widodo juga direncanakan untuk menyerahkan langsung sertifikat hak atas tanah untuk rakyat.

Penyerahan sertifikat tersebut sekaligus menandai berakhirnya rangkaian kunjungan kerja Presiden ke Provinsi Riau dan Aceh sejak Kamis (20/2/2020).

Turut serta bersama Presiden dalam perjalanan menuju Kabupaten Bireuen antara lain Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, dan Plt. Gubernur Aceh Nova Iriansyah.

Baca: 4 Hari Usai Ashhraf Sinclair Meninggal. Ariel NOAH Hadirkan Suara BCL, Panggung Love Fest Pun Syahdu

Baca: Bobby Nasution, Menantu Jokowi Bertemu Fraksi Gerindra di DPR, Ini yang Dibicarakan

Tinjau Lokasi Pembangunan Jalan Tol Banda Aceh-Sigli

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau Simpang Susun Blang Bintang yang merupakan seksi 4 dari ruas jalan tol Banda Aceh-Sigli yang menghubungkan Indrapuri dan Blang Bintang, Jumat (21/2/2020).

Pembangunan jalan tol tersebut merupakan yang pertama di Provinsi Aceh dan direncanakan terhubung dengan jalan tol trans-Sumatera yang bermula dari Provinsi Lampung.

Halaman
12
Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved