Breaking News:

Sinergi Nawa Cita Rekrut Deputi Bidang Pemberantasan BNN Jadi Dewan Kehormatan

Ketua Umum SNCI Suryo Atmanto mengatakan, Indonesia saat ini sudah dalam darurat bahaya narkoba.

Editor: Choirul Arifin
DOK. SNCI
Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari diangkat jadi anggota Dewan Kehormatan Sinergi Nawa Cita Indonesia. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sinergi Nawa Cita Indonesia (SNCI), ormas pendukung Jokowi di Pilpres 2019 meresmikan struktur kepengurusan baru. Salah satu yang diangkat dalam kepengurusan adalah Deputi Bidang Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) Irjen Pol Arman Depari.

Ketua Umum SNCI RM Suryo Atmanto mengatakan, keputusan pengangkatan Arman Depari menjadi anggota Dewan Kehormatan SNCI karena SNCI peduli dengan generasi muda Indonesia bebas dari narkoba.

Dia mengatakan, Arman Depari sudah menerima SK kpengurusan untuk posisi barunya tersebut.

Suryo mengatakan, Indonesia saat ini sudah dalam darurat bahaya narkoba. Karenanya, upaya pencegahan dan pemberantasan harus dilakukan BNN bersama elemen masyarakat.

Arman Depari sendiri mengaku siap bergabung di SNCI karena visi dan tujuan yang ingin dicapai SNCI dan BNN memiliki kesamaan.

Baca: Korban Tewas Pertama Korban Corona di Australia Adalah Penumpang Diamond Princess

"Kesamaan visi itu penting. Kami, BNN dan SNCI mempunyai pandangan yang sama bagaimana menyiapkan generasi masa depan bebas narkoba," kata dia.

Baca: Fadli Zon Merasa Aneh, Kenapa untuk Urusan Banjir Selalu Anies Baswedan yang Disalahkan

Arman berharap dengan bergabung di SNCI, berbagai upaya pencegahan narkoba terutama di kalangan milienial bisa dilakukan lebih masif lagi. "Saya akan berkerja dengan benar dan bermartabat," janjinya.

Baca: Pinjaman Online Lagi Disorot, Begini Metode Penagihan yang Benar Menurut Cashwagon

Suryo Atmanto menyebutkan, dalam struktur kepengurusan baru SNCI juga diangkat sejumlah sebagai anggota dewan kehormatan, dewan pakar dan pengurus.

"Saya berharap orang-orang yang kami pilih ini bisa membantu saya sama-sama mewujudkan impian Bapak Presiden Joko Widodo lewat sembilan program Nawa Cita," ujarnya di acara silahturahim anggota SNCI dan HUT ke-57 RM Suryo Atmanto, Sabtu (29/2/2020).

Suryo menyatakan, kepemimpinan yang kuat seperti dimiliki Jokowi dibutuhkan dan perlu mendapat dukungan banyak pihak, termasuk dari Sinergi Nawacita Indonesia.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved