Sandiaga Didorong-dorong Jadi Ketua Umum Gerindra, ''Keputusan Ada di Pak Prabowo. . . ''

Sandiaga Uno tidak menampik memang ada dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang kepada dirinya untuk maju menjadi calon ketua umum Gerindra

Koresponden Tribunnews.com/Richard Susilo
Sandiaga Salahuddin Uno 

‎Laporan Wartawan Tribunnews.com Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno tidak menampik memang ada dukungan dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) kepada dirinya untuk maju menjadi calon ketua umum Gerindra melalui kongres.

Meski begitu, tetap Wakil ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu menyerahkan sepenuhnya keputusan pada Ketua Umum Gerindra saat ini, Prabowo Subianto yang menduduki ‎jabatan sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

"Ya memang dinamika itu ada. Tapi kan keputusan final dikembalikan ke Pak Pr‎abowo yang sekarang sibuk menjalankan tugas sebagai Menteri Pertahanan," tegas Sandiaga di Kawasan Senayan, Sabtu (7/3/2020).

Baca: Chacha Frederica Tak Paksakan Diri, Jalani Persalinan Normal

Ditanya soal apa keputusan Prabowo? Sandiaga irit bicara. Dia tidak mau berspekulasi. Sandiaga memilih fokus menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.

Baca: PO Pandawa 87 Kini Miliki Bus Mewah Berchassis Volvo B11R Garapan Karoseri Adi Putro

"Saya sendiri tidak mau berandai-andai. Sekarang ini saya fokus saja menjalankan tugas Pak Prabowo untuk terus berkeliling berada di tengah masyarakat," imbuhnya.

Terakhir disinggung soal rencana kongres Gerindra tahun ini, Sandiaga menolak komentar. Menurutnya ada pihak lain yang berkompeten untuk menjawab.

Berita Populer
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Choirul Arifin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved