Breaking News:

Virus Corona

Kondisi Menhub Budi Karya Dikabarkan Mulai Membaik Setiap Harinya

"Kondisi Menhub seperti yang disampaikan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan, kondisinya terus membaik setiap harinya," ucapnya

Tribunnews.com/Hari Darmawan
Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi, Adita Irawati, di Gedung Kemenhub, Kamis (12/3/2020) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Hari Darmawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dikabarkan kondisinya terus membaik pascadirawat di RSPAD Gatot Soebroto akibat positif virus corona atau Covid-19.

Hal ini disampaikan Staf Khusus Menteri Perhubungan Bidang Komunikasi, Adita Irawati, yang mengatakan sampai hari ini (20/3/2020) kondisi Menhub semakin membaik dan stabil.

Baca: Kondisi Menhub Budi Karya Sumadi Mulai Stabil, Menteri Lainnya Tetap Beraktivitas

"Kondisi Menhub seperti yang disampaikan Menteri Kesehatan (Menkes) Terawan, kondisinya terus membaik setiap harinya dan hasil rontgen pun dinyatakan baik," ucap Adita dalam telekonferensi dengan media, Jumat (20/3/2020).

Namun dia tidak bisa memberikan informasi lebih terkait kondisi saat ini Menhub Budi Karya setiap hari karena harus ada persetujuan dari pihak keluarga dan rumah sakit.

"Karena informasi mengenai Menhub yang berangsur stabil dan membaik sudah disampaikan Menkes, maka saya bisa teruskan kepada temen media," ujar Adita.

Adita juga meminta doa dari teman media agar Menhub Budi Karya dapat segera kembali pulih dan beraktivitas seperti biasanya.

Baca: Mahasiswa Farmasi UI Bikin Hand Sanitizer Sendiri dan Bagikan 2.200 kepada Warga Depok

Sebelumnya, Menhub Budi Karya diketahui terpapar Covid-19 pada pekan lalu (14/03/2020).

Hal ini disampaikan oleh Wakil Kepala Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Albertus Budi Sulistio, di Kantor Sekretariat Presiden.

Penulis: Hari Darmawan
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved