Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Ibunda Jokowi Tutup Usia, Fahri Hamzah: Saatnya Kita Menemani Presiden

Fahri Hamzah menyebut saatnya seluruh elemen menemani dan memberikan dukungan untuk Jokowi di tengah virus corona covid-19 yang mewabah.

Ibunda Jokowi Tutup Usia, Fahri Hamzah: Saatnya Kita Menemani Presiden
TRIBUN/HO/BIRO PERS
Presiden Joko Widodo memasuki IGD RST Slamet Riyadi Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun. 

TRIBUNNEWS.COM - Politikus senior Fahri Hamzah mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya ibunda Presiden Joko Widodo Sudjiatmi Notomihardjo, Rabu (25/3/2020).

Fahri Hamzah memberikan ucapan duka cita melalui unggahan di media sosial Twitter miliknya, @fahrihamzah.

"Innaillahi wa inna ilaihi roji’un... TURUT BERDUKA ATAS WAFATNYA IBUNDA bapak Presiden @jokowi
(Ibu Sudjiatmi Notomihardjo). Semoga Allah SWT mengampuni segala dosanya dan ditempatkan di sisinya yang maha Mulia. Amin YRA," tulis Fahri Hamzah, Rabu (25/3/2020).

Diketahui, ibunda Jokowi meninggal dunia di tengah covid-19 atau virus corona yang tengah mewabah di dunia, termasuk Indonesia.

Presiden Joko Widodo berdiri di depan jenazah Ibundanya, di kediamannya di Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun krena menderita sakit kanker.
Presiden Joko Widodo berdiri di depan jenazah Ibundanya, di kediamannya di Solo, Rabu (25/3/2020). Ibunda Presiden Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo, meningal dunia pada hari ini dalam usia 77 tahun krena menderita sakit kanker. (TRIBUN/BIRO PERS/RUSMAN)

Baca: Jokowi Ucapkan Terima Kasih Masyarakat Mendoakan Ibundanya, Diminta Berdoa dari Rumah Saja

Fahri Hamzah pun menyebut saatnya seluruh elemen menemani dan memberikan dukungan untuk Jokowi.

"Ini saatnya kita menemani presiden @jokowi dan keluarganya yang sedang mendapatkan musibah dari Allah SWT dengan doa dari rumah kita masing2.

Kita temani beliau dengan doa dlm mengantarkan dan meng-ikhlaskan Almarhumah Ibunda Sudiatimi Notomihardjo yg telah dipanggil Allah SWT," ujarnya.

Fahri Hamzah mengungkapkan situasi ini menambah beban Jokowi.

"Situasi ini tentunya menambah berat beban di pundak dan perasaan beliau.

Dalam situasi negara yang sedang dalam cobaan besar. Hanya doa dan dukungan yang beliau dan keluarga harapkan dari seluruh rakyat Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Gilang Putranto
Editor: Tiara Shelavie
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved