Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Menhan Prabowo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi

Prabowo juga mendoakan agar Jokowi dan seluruh keluarga diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa

Menhan Prabowo Sampaikan Belasungkawa Atas Wafatnya Ibunda Presiden Jokowi
TRIBUN/SETPRES/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo didampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto (kanan) berbincang usai memimpin rapat terbatas di fasilitas Produksi Kapal Selam PT PAL, Surabaya, Senin (27/1/2020). Rapat terbatas itu membahas industri pertahanan nasional terutama berkaitan dengan kebijakan pengembangan alat utama sistem senjata di PT PAL. TRIBUN/SETPRES/AGUS SUPARTO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Pertahanan Republik Indonesia Prabowo Subianto menyampaikan belasungkawa kepada Presiden Joko Widodo atas wafatnya ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo, pada Rabu (25/3/2020)

Prabowo menyampaikan ucapan tersebut atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarha besar Kementerian Pertahanan RI di akun Instagram resminya, @prabowo, pada Rabu (25/3/2020).

Tak lupa, ia pun mendoakan agara arwah Sudjiatmi diterima di sisi Allah SWT.

"Kepada Yang Terhormat Bapak Presiden Joko Widodo dan keluarga, Atas nama pribadi, keluarga, dan seluruh keluarga besar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia mengucapkan turut bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ibunda Presiden Republik Indonesia Bapak Ir. Joko Widodo, Ibu Sudjiatmi semoga arwah beliau di terima di sisi Allah SWT," kata Prabowo.

Selain itu, Prabowo juga mendoakan agar Jokowi dan seluruh keluarga diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa.

"Semoga Bapak Presiden dan seluruh keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan ketegaran dalam pengabdian kepada Negara dan Bangsa yang kita cintai," kata Prabowo.

Diberitkan sebelumnya, ibunda Presiden Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia di usia 77 tahun, Rabu (25/3/2020)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengimbau kepada para jajaran menteri kabinetnya untuk tetap di Jakarta dan tetap menjalankan tugas.

Ia meminta jajaran menteri mendoakan ibunda dari Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Gita Irawan
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved