Ibunda Jokowi Meninggal Dunia

Ungkapan Sedih Gibran dan Penyesalan Kaesang setelah Kepergian sang Nenek, 'Sosok Panutan Kami'

Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mengungkapkan rasa sedih mereka setelah ditinggal sang nenek, Sudjiatmi Notomihardjo.

Ungkapan Sedih Gibran dan Penyesalan Kaesang setelah Kepergian sang Nenek, 'Sosok Panutan Kami'
Istimewa (Farid Muttaqin)
Presiden Jokowi dan keluarga mengiringi jenazah ibundanya Sudjiatmi Notomihardjo menuju masjid dekat rumah duka untuk disalatkan, Kamis (26/3/2020). 

TRIBUNNEWS.COM - Dua putra Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep mengungkapkan rasa sedih mereka setelah ditinggal sang nenek, Sudjiatmi Notomihardjo.

Diketahui Ibunda Jokowi, Sudjiatmi Notomihardjo, meninggal dunia di RS TNI Slamet Riyadi Solo, Jawa Tengah, pada Rabu (25/3/2020), sekira pukul 16.45 WIB.

Wanita berusia 77 tahun tersebut tutup usia karena sakit kanker yang telah dideritanya selama 4 tahun.

Presiden Joko Widodo berdoa bersama keluarganya di depan makam Ibundanya, di komplek pemakaman keluarga Dukuh Mandu, Desa Nolligaten, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020 dalam usia 77 tahun karena kanker. TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO
Presiden Joko Widodo berdoa bersama keluarganya di depan makam Ibundanya, di komplek pemakaman keluarga Dukuh Mandu, Desa Nolligaten, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah, Kamis (26/3/2020). Almarhumah Ibunda Presiden Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo meninggal dunia pada Rabu 25 Maret 2020 dalam usia 77 tahun karena kanker. TRIBUNNEWS/SETPRES/AGUS SUPARTO (TRIBUN/SETPRES/AGUS SUPARTO)

 Hingga Kemejanya Kotor, Presiden Jokowi Cangkul Tanah Makam sang Ibu dan Masuk ke Liang Lahat

Melalui media sosial, Gibran dan Kaesang mengungkapkan kesedihan mereka.

Kaesang mengunggah sebuah cuitan di akun Twitternya, @kaesangp, setelah sang nenek dimakamkan pada Kamis (26/3/2020).

Putra bungsu Jokowi itu mengungkapkan penyesalannya lantaran belum sempat mengirimkan olahan pisang yang dijualnya untuk sang nenek.

BACA ARTIKEL SELENGKAPNYA DI SINI >>>

Editor: Claudia Noventa
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved