Breaking News:

Tolak Bebas Bersyarat, Kondisi Terkini Habib Bahar bin Smith Diungkap Fadli Zon : Foto Epik

Di Lapas Pondok Rajeg, Habib Bahar bin Smith menjalankan kegiatan rutin di Lapas dan melakukan dakwah bagi para Napi lainnya.

TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN
Terdakwa Habib Bahar bin Smith melepas senyum kepada kuasa hukunya di sela-sela majelis hakim membacakan vonis dalam sidang kasus penganiayaan yang diselenggarakan Pengadilan Negeri (PN) Bandung di Gedung Arsip dan Perpustakaan, Jalan Seram, Kota Bandung, Selasa (9/7/2019). Majelis hakim menjatuhkan vonis tiga tahun penjara dan denda Rp 50 juta subsider satu bulan kepada terdakwa Habib Bahar bin Smith karena terbukti bersalah menganiaya dua remaja, yaitu Cahya Abdul Jabar dan Muhammad Khoerul Aumam Al Mudzaqi alias Zaki. TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN 

TRIBUNNEWS.COM -- Kabar Habib Bahar bin Smith setelah menolak pembebasan bersyararat dari Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Cibinong diungkap Fadli Zon.

Selama dalam di Lapas Cibinong atau Lapas Pondok Rajeg, Habib Bahar bin Smith menjalankan kegiatan rutin di Lapas dan melakukan dakwah bagi para Napi lainnya.

Seperti diketahui, Habib Bahar bin Smith menjadi terpidana setelah didakwa melakukan penganiayaan terhadap beberapa santri.

Atas perbuatannya, Bahar bin Smith divonis penjaran 3 tahun penjara.

Selama menjalani hukuman di Lapas Cibinong, Habib Bahar bin Smith rupanya memiliki banyak pengikut.

Para pengikut Bahar bin Smith umumnya para Napi dengan berbagai kasus, baik kriminal maupun Narkoba.

Kondisi terkini Habib Bahar bin Smith sejak yang bersangkutan menolak program pembebasan diungkap oleh politikus Fadli Zon lewat akun Twitter.

Fadli Zon menggungah foto Habib Bahar bin Smith sedang bersama puluhan murid-muridnya.

Puluhan murid Habib Bahar bin Smith yang semunya Napi dengan berbagai kasus itu mengelilingi Bahar bin Smith yang menggunakan topi dan jaket hitam.

BACA SELENGKAPNYA ======>>>>

Editor: widi henaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved