Breaking News:

Virus Corona

Kritik Kinerja DPR di Tengah Pandemi Covid-19, Najwa Shihab: Kok Kebanyakan Tidak Terkait Corona Ya?

Najwa Shihab pun membandingkan Anggota DPR RI dengan parlemen-parlemen negara lain yang fokus melawan Covid-19.

Instagram @najwashihab
Surat terbuka Najwa Shihab untuk anggota DPR RI 

TRIBUNNEWS.COM -- Presenter Najwa Shihab membuat surat terbuka untuk para anggota DPR RI di tengah pandemi Covid-19 ini.

Najwa Shihab pun mempertanyakan prioritas yang dilakukan anggota DPR RI saat pemerintah fokus pada penanganan virus corona.

Ia juga menyindir beberapa pembahasan yang dilakukan DPR dan apa saja yang sudah dilakukan untuk penanganan Covid-19 ini.

Mulai dari pembahasan RUU Cipta Kerja, pembelian jamu hingga anggota dewan yang mengenakan alat perlindungan diri (APD).

"Kepada tuan dan puan para anggota DPR yang terhormat Apa kabar hari ini? Sepertinya tak sebaik biasanya? Sama, di sini pun begitu, kita semua memang sedang diuji," kata Najwa Shihab mengawali videonya.

Ia pun menyinggung soal work from home yang sedang dilakukan anggota DPR di masa pendemi ini.

"Hidup memang tak selalu baik kan? seperti kami kami ini tuan dan puan juga mungkin lebih banyak bekerja di rumah. Kalau lihat siaran sidang atau rapat terbuka di gedung DPR sekarang sih kelihatannya banyak kursi yang kosong, eh tapi biasanya juga kosong kan ya?," kata Najwa Shihab dilansir dari Instagram @najwashihab Sabtu (2/5/2020).

Kemudian, Najwa Shihab pun membandingkan kinerja anggota DPR RI dengan parlemen di negara lain.

"Tuan dan puan anggota DPR yang terhormat, saya perhatikan parlemen-parlemen negara lain fokus melawan corona. Tapi rasa-rasanya isu-isu yang keluar dari Senayan belakangan kok kebanyakan tidak terkait corona ya?," sindir wanita yang akrab disapa Nana ini.

Menurut Najwa Shihab, yang dibahas anggota DPR di masa virus corona ini justru malah hal lain.

Baca Selengkapnya ====>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved