Breaking News:

Rakernas PAN

Selasa Besok, PAN Bakal Gelar Rakernas Pertama secara Virtual

"Rakernas I PAN akan menggunakan video conference (vidcon). Aplikasi yang digunakan adalah Zoom meeting dan streaming di Youtube dan Facebook."

Tribunnews.com/ Rina Ayu
Viva Yoga Mauladi, di kantor SMRC, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (7/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reza Deni

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Masih dalam situasi pandemi virus corona atau Covid-19, Partai Amanat Nasional (PAN) akan menggelar rapat kerja nasional (rakernas) pertama atau Rakernas I pada Selasa (5/5/2020).

"Rakernas I PAN akan menggunakan video conference (vidcon). Aplikasi yang digunakan adalah Zoom meeting dan streaming di Youtube dan Facebook," kata Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi yang juga bertindak selaku Ketua SC Rakernas I PAN dalam keterangan yang diterima Tribunnews, Minggu (3/5/2020).

Baca: Airlangga Instruksikan Kader Golkar Kawal Bansos Masyarakat hingga APD di Puskesmas

Viva pun menjelaskan alasan Rakernas PAN dilakukan secara daring.

"Hal ini karena kita masih berjuang memberantas pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan mematuhi kebijakan pemerintah tentang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)," lanjutnya

Adapun Rakernas I PAN dilakukan secara daring pada pukul 10.00 WIB dengan mengusung tema Bersatu untuk Kemanusiaan dan Kebersamaan Membangun Indonesia Maju.

Viva menambahkan Rakernas I PAN akan diikuti 645 orang unsur DPP, termasuk Dewan Penasihat, Dewan Kehormatan, Dewan Pakar, dan Mahkamah Partai.

Selain itu, DPW hingga DPD PAN seluruh Indonesia juga akan mengikuti jalannya Rakernas I.

Baca: Masyarakat Banyak yang Stres, Pemerintah Pertimbangkan Longgarkan PSBB

Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan diketahui akan membuka Rakernas I PAN.

"Dalam acara tersebut, akan ada sambutan dari Ketua Majelis Penasihat Partai (MPP) DPP PAN, Hatta Rajasa, dan dari Ketua Dewan Kehormatan DPP PAN, Soetrisno Bachir," pungkas Viva.

Penulis: Reza Deni
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved