Belajar dari Rumah

Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 Jumat 22 Mei 2020: Si Kumbi Anak Jujur

Jadwal TVRI program live streaming Belajar dari Rumah Jumat, 22 Mei 2020 mengenai materi Si Kumbi Anak Jujur: Monster Dur Dur dan Permen Adik.

/Alex Suban
Christabel, siswa SDK Penabur, Duren Sawit, mengerjakan tugas sekolah di rumahnya di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (27/3/2020). Ia menggunakan situs Google Classroom untuk menerima pelajaran dari gurunya yang juga mengajar dari rumah saat terjadinya wabah Covid-19. Warta Kota/Alex Suban - Jadwal Live Streaming TVRI Belajar dari Rumah SD Kelas 1-3 Jumat 22 Mei 2020: Si Kumbi Anak Jujur 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut link live streaming Belajar dari Rumah TVRI Jumat, (22/5/2020).

Salah satu materi yang disajikan adalah mengenai Si Kumbi Anak Jujur untuk jenjang SD Kelas 1-3 pukul 08.30 - 09.00 WIB.

Pada pekan ini program belajar dari Rumah telah memasuki minggu ke-6.

Materi Belajar dari Rumah minggu ke-6 menayangkan film-film, hiburan menarik dan mendidik.

Hari ini, untuk jenjang SD Kelas 1-3 akan ditayangkan tayangan Si Kumbi Anak Jujur yang akan membahas mengenai "Monster Dur Dur" dan "Permen Adik".

Untuk menemani waktu libur lebaran di rumah, TVRI tetap menyajikan tayangan edukatif, dan akan mengusung materi penguatan karakter.

Dilansir dari kemdikbud.go.id, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) bekerja sama mengisi libur sekolah dengan program edukasi penguatan karakter.

Kerja sama ini dilakukan KPK dan Kemendikbud melalui program Belajar dari Rumah di TVRI yang merupakan inisiatif Kemendikbud.

Setiap Senin-Jumat tanggal 18-29 Mei 2020, fillm-film KPK yang ditayangkan akan membuat anak sekolah tetap teredukasi dan terhibur selama libur Idul Fiitri.

Film-film pendek ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat dan menanamkan perilaku antikorupsi.

Halaman
1234
Penulis: Oktaviani Wahyu Widayanti
Editor: Muhammad Renald Shiftanto
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved