Breaking News:

Anies: Bisa Jadi PSBB Penghabisan, Bisa Juga Diperpanjang

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah informasi terkait pusat perbelanjaan di Jakarta yang akan kembali dibuka

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan membantah informasi terkait pusat perbelanjaan di Jakarta yang akan kembali dibuka pada 5 Juni 2020.

Anies Baswedan menyebut belum ada kebijakan terkait berakhirnya masa PSBB Jakarta.

Masa PSBB jilid 3 di DKI Jakarta akan berakhir pada 4 Juni 2020. Namun, Anies Beswadan menyebut bahwa masih harus ada evaluasi sebelum pemerintah daerah menentukan perpanjangan masa PSBB atau tidak.

Anies membantah informasi bahwa mal atau pusat perbelanjaan di Jakarta akan kembali dibuka 5 Juni 2020 mendatang.

Sementara itu di Nusa Tenggara Timur, sang gubernur memerintahkan seluruh bupati dan wali kota untuk melindungi para warga lansia dan anak-anak dari ancaman penyebaran virus corona.

Ini dilakukan untuk mencegah meningkatnya jumlah kematian akibat virus corona atau Covid-19.

Gubernur dan Forkopimda NTT serta para bupati dan wali kota juga telah bersepakat mulai melaksanakan aktivitas New Normal di wilayah Nusa Tenggara Timur mulai 15 Juni 2020 mendatang.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia.

Berita Populer
Sumber: Kompas TV
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved