Breaking News:

Susi Pudjiastuti Jualan Kaos Bertuliskan ''Tenggelamkan'' di Online Shop

Tak tanggung-tanggung, Susi bahkan sampai membuat akun lapak khusus di sebuah marketplace untuk online shop dengan nama Susi Merchandise.

instagram.com/susipudjiastuti115
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kini punya kesibukan lain pasca tak lak lagi duduk sebagai pembantu Presiden.

Selain mengurus perusahaan, kini dirinya mencoba berjualan sejumlah merchandise untuk kegiatan amal.

Tak tanggung-tanggung, Susi bahkan sampai membuat akun lapak khusus di sebuah marketplace untuk online shop dengan nama Susi Merchandise.

Baca: Menperin Agus Gumiwang: Proyek BUMN Tak Penuhi TDKN, Siap-Siap Pejabatnya Dicopot

Akun itu baru dibuat Susi belum lama ini dengan toko berada di Kabupaten Pangandaran.

Barang yang dijualnya yakni baju bertuliskan " Tenggelamkan". Lalu dua buah buku berjudul Laut Masa Depan Bangsa: Transformasi Kelautan & Perikanan 2014-2019 dan Laut Masa Depan Bangsa: Kedaulatan, Keberlanjutan, Kesejahteraan, di toko online Tokopedia.

"Kawan-kawan, bagi yang ingin membeli buku dan kaos tenggelamkan bertandatangan saya sekarang bisa langsung beli di https:// tokopedia.com/susimerchandise," tulis Susi di akun Twitternya seperti dilihat pada Rabu (27/5/2020).

Menurut pemilik maskapai penerbangan Susi Air ini, keuntungan dari penjualan baju dan buku ini akan didonasikan untuk masyarakat yang terdampak virus corona dan program pelestarian laut.

Pemesanan untuk ketiga produk tersebut bisa dilakukan secara preorder. Harga baju dibanderol Rp 150.000. Lalu dua buku dengan tanda tangan Susi, masing-masing seharga Rp 200.000 dan Rp 125.000.

"Keuntungannya akan disumbangkan untuk organisasi Pandu Laut Nusantara dan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemik Covid-19 ini," kata Susi.

Kawan-kawan, bagi yang ingin membeli buku dan kaos tenggelamkan bertandatangan saya sekarang bisa langsung beli di https://t.co/TaHadVidN8. Keuntungannya akan disumbangkan untuk organisasi Pandu Laut Nusantara dan masyarakat yang ekonominya terdampak pandemik COVID 19 ini ????????

Halaman
12
Berita Populer
Editor: Sanusi
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved