Breaking News:

Penembakan di Poso

‎Pasca Penembakan Dua Warga Sipil, Situasi di Poso Kondusif

Polri memastikan situasi keamanan di Poso, Sulawesi Tengah sudah kembali kondusif setelah peristiwa penembakan yang mengakibatkan dua warga sipil

Istimewa
Tim operasi Tinombala menembak mati Subron terdugs teroris jaringan Abu Sayyaf di Poso 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polri memastikan situasi keamanan di Poso, Sulawesi Tengah sudah kembali kondusif setelah peristiwa penembakan yang mengakibatkan dua warga sipil meninggal dunia.

"Situasi di Poso saat itu sudah kondusif, aman terkendali," ujar Kabag Penum Mabes Polri, Kombes Ahmad Ramadhan di Bareskrim Mabes Polri, Rabu (3/6/2020).

Ahmad Ramadhan menjelaskan saat ini Polda Sulawesi Tengah dan Satgas Tinombala masih melakukan oleh tempat kejadian perkara. Dimana lokasi kejadian berada di areal hutan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya ‎penembakan oleh orang tak dikenal (OTK) di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah (Sulteng) kembali terjadi.

Baca: Penembakan oleh OTK Terjadi di Poso, Dua Warga Sipil Meninggal

Hari ini Selasa (2/6/2020) penembakan menyasar warga sipil hingga mengakibatkan dua orang meninggal dunia di wilayah Operasi Tinombala Poso.

Dua warga yang tewas menjadi korban penembakan ialah Syarifuddin (37) dan Firman (18). Warga Kampung Maros, Dusun Sipatuo, Desa Kilo, Kecamatan Poso Pesisir Utara (PPU).

Saat ditemukan, kedua korban sudah dalam keadaan tewas dengan kondisi luka tembak di bagian leher dan dada.

Syarifuddin mengalami luka di dada ditemukan tewas di tempat.

Sementara Firman mengalami luka tembak di leher dan meninggal saat perjalanan menuju perkampungan.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved