Breaking News:

Ricuh di Green Lake City

Anak Buah John Kei yang Sempat Lepas Tembakan di Green Lake City Akhirnya Ditangkap Polisi

Polisi menangkap seorang anak buah John Kei, yang lepaskan tembakan 7 kali, saat mereka menyerang kediaman Nus Kei

WARTA KOTA/WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN
JUPAPRES PENYERBUAN - Kapolda Metro Jaya Nana Sudjana bersama jajaran penjabat Polda Metrojaya yang terkait saat jumpres penyerangan yang melibatkan kelompok John Kei dan kelompok Nus Kei di Polda Metrojaya, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020). 20 anak buah John Kei di tangkap di Bekasi setelah mengadakan penyerbuan ke Cluster Australia Green Lake City, Kota Tangerang, yang didahului dengan pembacokan yang mengakibatkan satu orang tewas. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN *** Local Caption *** l 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polisi menangkap seorang anak buah John Kei, yang lepaskan tembakan 7 kali, saat mereka menyerang kediaman Nus Kei di Perumahan Green Lake City, Tangerang, Minggu (21/6/2020) lalu.

Pelaku yang dibekuk berinisial J dan diamankan di kawasan Puncak, Bogor, Kamis (25/6/2020) pagi.

J diamankan bersama senjata api (senpi) yang digunakannya saat melakukan penembakan ke udara di Perumahan Green Lake City, Tangerang hingga satu peluru mengalami rikoset dan melukai jari kaki pengemudi ojek online.

"Pelaku berinisial J kami amankan dari Puncak, Bogor, Kamis pagi tadi, berikut senjata api yang digunakannya saat menyerang di Green Lake City, Tangerang," kata Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Jerry Siagian kepada Warta Kota di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/6/2020).

Baca: 3 Anak Buah John Kei yang Pegang Senjata Api Saat Aksi Penyerangan di Rumah Nus Kei Ditangkap Polisi

Dari tangan J katanya diamankan pula barang bukti senpi jenis revolver rakitan asal Palembang.

Sebelumnya Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus juga menuturkan bahwa satu anak buah John Kei, pelaku pembacokan Yustus Dorwing Rahakbau (YDR) di Duri Kosambi, Cengkareng, Minggu (21/6/2020) lalu, yang sempat buron, akhirnya menyerahkan diri ke Mapolrestro Depok, Rabu (24/6/2020).

Pelaku yang menyerahkan diri itu kata Yusri adalah berinisial TR.

"Dari pengakuannya, TR ini turut serta membacok korban YDR hingga tewas. Sehingga ia menyerahkan diri ke Polrestro Depok kemarin," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Kamis (25/6/2020).

Ini berarti kata Yusri, dari enam pelaku pembacokan terhadap YDR hingga tewas dan AR hingga luka-luka di Duri Kosambi, Cengkareng, Minggu (21/6/2020) lalu, masih ada satu yang buron.

Baca: Terungkap, John Kei yang Mengumpulkan Anak Buah dan Membagi 4 Klaster dalam Operasi Nus Kei

"Untuk peristiwa di Kosambi, yang buron tinggal satu orang yakni inisial M," kata Yusri.

Halaman
1234
Editor: Malvyandie Haryadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved