Breaking News:

Hilmi Aminuddin Meninggal Dunia

Cerita Fahri Hamzah tentang Sosok Pendiri PKS Almarhum Hilmi Aminuddin

"KH Hilmi Aminuddin, orang yang dalam waktu yang begitu lama mengisi hari-hari kita dalam perjalanan," katanya

Tribunnews.com/ Larasati Dyah Utami
Fahri Hamzah di kawasan Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Senin (17/2/2020). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Umum DPN Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia Fahri Hamzah merasa kehilangan sosok Hilmi Aminuddin yang turut mewarnai kehidupannya sejak muda.

"KH Hilmi Aminuddin, orang yang dalam waktu yang begitu lama mengisi hari-hari kita dalam perjalanan, sejak kita masih muda belia," ujar Fahri kepada wartawan, Jakarta, Selasa (30/6/2020).

Baca: Anis Matta Ajak Sahabat Gelar Salat Gaib untuk Hilmi Aminuddin

"Dengan semangat yang membara, menjadi bagian dari aktivis Islam, dan memperjuangkan cita-cita dan nilai-nilai luhur yang kita yakini, dari hari ke hari hingga menjelma menjadi kekuatan politik di negeri kita yang tercinta," sambung Fahri yang merupakan mantan politikus PKS.

Menurutnya, perasaan kehilangan, sedih, dan terpukul pasti ada dengan kepergian Hilmi Aminuddin, karena almarhum sebagai orang yang berpengaruh kepada masyarakat.

Baca: Hilmi Aminuddin Dinilai Sebagai Pendidik Murabbi yang Letakkan Dasar Keislaman di PKS

"Juga berpengaruh pada pribadi kita masing-masing. Mudah-mudahan Allah melapangkan jalannya dan ditempatkan di tempat yang tinggi di sisi-Nya menuju surga Allah yang Jannatun naim," papar Fahri.

Hilmi Aminuddin yang merupakan mantan Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) tutup usia pada Selasa (30/6/2020) pukul 14.24 WIB di ruangan Berlian Timur RS. Santosa Central, Jl Gardujati, Kota Bandung.

Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Imanuel Nicolas Manafe
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved