Breaking News:

Panglima TNI Mutasi dan Promosi 181 Pati, Ini Nama-Nama yang Akan Pensiun

Hal tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI

TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P memimpin rapat intern Virtual dengan Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Kalimantan Selatan melalui Video Coference (Vicon) bersama segenap pejabat daerah Provinsi Kalimantan Selatan di Aula Idham Chalid Banjarmasin, Kamis, (23/07/2020). TRIBUNNEWS.COM/PUSPEN TNI 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto melakukan mutasi dan promosi terhadap 181 perwira tinggi TNI.

Kabidpenum Puspen TNI Letkol Sus Aidil mengatakan hal tersebut dilakukan dalam rangka memenuhi kebutuhan organisasi, pembinaan karier, serta mengoptimalkan pelaksanaan tugas-tugas TNI yang semakin kompleks dan dinamis. 

Baca: Panglima TNI Ingatkan Masyarakat Sumsel Tetap Waspada Terhadap Penyebaran Covid-19

"Berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/588/VII/2020 tanggal 27 Juli 2020 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan Dalam Jabatan di Lingkungan Tentara Nasional Indonesia, telah ditetapkan mutasi dan promosi jabatan 181 Perwira Tinggi (Pati) TNI terdiri dari 76 Pati jajaran TNI Angkatan Darat, 82 Pati jajaran TNI Angkatan Laut dan 23 Pati jajaran TNI Angkatan Udara," kata Aidil dalam keterangan resmi Puspen TNI pada Selasa (28/7/2020).

Berikut sejumlah nama Perwira Tinggi yang akan segera pensiun:

Letjen TNI Joppye Onesimus Wayangkau dari Danpusterad menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI George Elnadus Supit dari Aster Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI dr Asrofi Sueb Surachman dari Kapuskesad menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI Taat Agus Budianto dari Staf Khusus Panglima TNI menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Mayjen TNI Anang Dwitono dari Ta Pengajar Bid. Kewaspadaan Nasional Lemhannas menjadi Pati Mabes TNI AD dalam rangka pensiun.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved