Breaking News:

KLB Partai Gerindra

Berikan Sambutan di KLB Gerindra, Megawati Sebut Prabowo Subianto sebagai Sahabat

Megawati di awal sambutan sempat menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sahabatnya.

Dokumen PDI-P
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan pidato saat pengumuman pasangan calon kepala daerah di kantor PDIP, Menteng, Jakarta, Rabu (19/2/2020). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PDI Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri diundang oleh Partai Gerindra untuk mengikuti Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8/2020).

Dalam kesempatan ini, Megawati hadir secara virtual dan memberikan sambutan.

Megawati di awal sambutan sempat menyebut Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai sahabatnya.

Dia berterima kasih karena diundang dan diberi kesempatan untuk berbicara dalam KLB Partai Gerindra.

Baca: KLB Gerindra Dihadiri Sandiaga Uno dan Hashim Djojohadikusumo

"Yang saya hormati sahabat saya, Ketua Umum Partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto serta seluruh jajaran pengurus dan tamu undangan Kongres Luar Biasa Partai Gerindra," ujar Megawati, Sabtu (8/8/2020).

"Terima kasih atas undangan dan kesempatan yang diberikan kepada saya untuk berbicara secara virtual dalam forum pengambil keputusan tertinggi Partai Gerindra, yakni kongres yang bersifat luar biasa dan dilaksanakan di tengah pandemi Covid-19," imbuhnya.

Megawati mempercayai Partai Gerindra akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kadernya, sebagai partai yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi negara Pancasila.

Terutama untuk menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara, demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia.

Megawati dan Prabowo
Megawati dan Prabowo (Youtube channel Kompas tv)

Presiden kelima RI tersebut juga meyakini KLB Partai Gerindra akan berjalan dengan sukses, serta menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan Indonesia.

"Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia. Bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini. Semoga semakin menguatkan kepakan sayap Garuda ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia Raya. Selamat berkongres," tandasnya.

Penulis: Vincentius Jyestha Candraditya
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved