Breaking News:

Tanggapan Fahri Hamzah dan Fadli Zon atas Bintang Tanda Jasa dari Presiden Jokowi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan bintang tanda jasa kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Presiden Joko Widodo memberikan sambutan saat acara penyaluran dana bergulir untuk koperasi di Istana Negara, Jakarta, Kamis (23/7/2020). Pemerintah melalui Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (LPDB-KUMKM) menyiapkan dana bergulir sebesar Rp 1 triliun untuk disalurkan kepada koperasi dalam rangka pemulihan ekonomi nasional yang terdampak COVID-19. 

TRIBUNNEWS.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memberikan bintang tanda jasa kepada politikus Fahri Hamzah dan Fadli Zon.

Informasi itu disampaikan Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Mahfud MD melalui akun Twitter resminya, @mohmahfudmd, Senin (10/8/2020).

Mahfud menyebutkan, keduanya akan mendapatkan Bintang Mahaputra Nararya.

Pemberian bintang tanda jasa tersebut dalam rangka peringatan HUT ke-75 RI.

"Dlm rangka HUT Proklamasi RI ke 75, 2020, Presiden RI akan memberikan bintang tanda jasa kpd beberapa tokoh dlm berbagai bidang.

Fahri Hamzah @Fahrihamzah dan Fadli Zon @fadlizon akan mendapat Bintang Mahaputra Nararya. Teruslah berjuang utk kebaikan rakyat, bangsa, dan negara," tulis Mahfud.

Menurut Mahfud, kedunya berhak mendapat bintang tanda jasa karena dianggap membawa manfaat untuk rakyat atas perjuangan dan jasa mereka.

Politikus senior Fahri Hamzah
Politikus senior Fahri Hamzah (Tribunnews.com/Chaerul Umam)

Ia juga menambahkan, penghargaan tersebut diberikan kepada Fahri dan Fadlu karena telah menuntaskan jabatan sebagai Wakil Ketua DPR periode 2014-2019.

Fadli merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi Partai Gerindra, sedangkan Fahri merupakan Wakil Ketua DPR dari Fraksi PKS.

"Rakyat 'dianggap' mendapat manfaat atas perjuangan dan jasa mereka. Setiap menteri dan pimpinan lembaga negara yg purna tugas satu periode mendapat bintang tsb," tulisnya.

Halaman
123
Penulis: Nanda Lusiana Saputri
Editor: bunga pradipta p
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved