Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Jubir Presiden: HUT Ke-75 RI Momentum Bangkit Dari Krisis Dengan Cepat dan Tumbuh Hebat

Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia mengatakan, pandemi global kali ini telah mendorong menuju era baru yang lebih cepat.

Tribunnews/JEPRIMA
Staf Khusus Presidenan Bidang Sosial Angkie Yudistia saat berpose usai wawancara khusus dengan Tribun Network di Thisabel Head Office, Jakarta Pusat, Senin (23/12/2019). Angkie Yudistia berbagi pengalaman dengan Tribunnews mengenai pengalamannya menjabat sebagai Staf Khusus Presiden. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fransiskus Adhiyuda

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juru Bicara Presiden Bidang Sosial Angkie Yudistia mengatakan, pandemi global kali ini telah mendorong menuju era baru yang lebih cepat.

Ia juga menyebut, situasi ekonomi dan kondisi kesehatan adalah prioritas pemerintah untuk menjamin hak-hak masyarakat bisa terpenuhi.

Perayaan kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia kali ini adalah momentum bersejarah dalam perjalanan sebagai negara yang besar.

"Ditengah krisis kesehatan serta situasi ekonomi yang memicu kita untuk bangkit dengan cepat dan tumbuh lebih hebat," kata Angkie dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/8/2020).

Baca: Bertepatan dengan HUT ke 75 Tahun Kemerdekaan RI, Hari Ini BI Bakal Rilis Uang Baru

Baca: Perjuangan Asri Maulana Kembali Jadi Paskibraka di Istana, Jalani 6 Kali Swab, Hidungnya Berdarah

Angkie juga menambahkan, transformasi digital dan penguasaan teknologi di segala bidang merupakan langkah yang harus diambil.

Terlebih, disituasi saat ini yang harus menjalankan beradaptasi dengan kebiasaan baru agar bangsa ini terus maju dan terhormat di mata dunia

"Selamat berkhidmat atas proklamasi. Semoga kemerdekaan Negara ini terus diisi oleh prestasi-prestasi membanggakan yang membuat Ibu Pertiwi tak henti tersenyum kepada kita," jelas Angkie.

Penulis: Fransiskus Adhiyuda Prasetia
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved