Breaking News:

76 Anggota Dewan Hadir Fisik di Rapat Paripurna DPR Soal Pertanggungjawaban APBN 2019

Gobel mengungkapkan sebanyak 76 anggota dewan hadir secara fisik di Ruang Rapat, sementara 230 anggota hadir melalui virtual.

Tribunnews.com/Chaerul Umam
Rachmat Gobel 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - DPR RI menggelar rapat paripurna yang mengagendakan pandangan fraksi atas RUU tentang Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN tahun anggaran 2019.

Rapat dipimpin Wakil Ketua DPR Rachmat Gobel dan digelar di Ruang Sidang Paripurna, Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (18/8/2020).

Membuka rapat, Gobel mengungkapkan sebanyak 76 anggota dewan hadir secara fisik di Ruang Rapat, sementara 230 anggota hadir melalui virtual.

Baca: Pimpinan DPR: Jadikan Momentum Kemerdekaan untuk Bangkit dan Berkarya

"Menurut catatan dari Sekjen DPR RI daftar hadir pada permulaan rapat parpurna dihadiri fisik 76 orang dan virtual 230 dari 575 anggota DPR RI dan dihadiri oleh seluruh fraksi yang ada di DPR," kata Gobel.

"Dengan demikian kuorum telah tercapai, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, perkenankan kami dari meja pimpinan membuka rapat dan rapat dinyatakan terbuka untuk umum," imbuhnya.

Nantinya, seluruh perwakilan fraksi akan menyampaikan pandangan terhadap Pertanggungjawaban atas Pelaksanaan APBN tahun anggaran 2019 yang dilakukan pemerintah.

Penulis: chaerul umam
Editor: Johnson Simanjuntak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved