Breaking News:

Giring Ganesha Diam, Grace Natalie Bongkar Alasan Diangkatnya Eks Vokalis Nidji Jadi Plt Ketum PSI

Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI.

Instagram @cynthiaganesha
Unggahan istri Giring Ganesha eks Nidji, Cynthia dalam akun Instagramnya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan vokalis grup band Nidji, Giring Ganesha, ditunjuk sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI.

Penunjukkan Giring Ganesha tentu saja menghebohkan publik, termasuk warganet.

Pasalnya, berbarengan dengan ditunjukkanya Giring sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI, muncul pula di media sosial foto-foto Giring berukuran besar dilengkapi tulisan: "Giring untuk Presiden 2024" lengkap dengan logo PSI.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie mengungkapkan alasannya menunjuk Giring Ganesha sebagai pelaksana tugas (Plt) Ketua Umum PSI.

Foto Giring Ganesha eks vokalis Nidji muncul di sebuah baliho besar bertuliskan 'Giring Untuk Presiden 2024'.
Foto Giring Ganesha eks vokalis Nidji muncul di sebuah baliho besar bertuliskan 'Giring Untuk Presiden 2024'. (Twitter @infojakarta)

Grace mengatakan, Giring yang dikenal sebagai musisi ini merupakan sosok yang mewakili anak muda dan kreatif. Sehingga, Giring dipertimbangkan untuk menjadi plt ketua umum partai tersebut.

"Pengalaman berjuang bersama di PSI selama beberapa tahun terakhir menjadi pertimbangan. Bro Giring juga bisa mewakili sosok anak muda kreatif," ujar Grace kepada Kompas.com ketika dikonfirmasi, Senin (17/8/2020).

Adapun, Grace menunjuk mantan vokalis grup band Nidji itu sebagai Plt Ketua Umum PSI karena ia akan melanjutkan studi ke Singapura.

Grace akan studi S2 di Lee Kuan Yew School of Public Policy, NUS selama satu tahun lamanya.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dalam pidato politik berjudul “Beda Kami-PSI-dengan Partai Lain” di Festival 11 di Medan, Sumatra Utara, pada Senin (11/3/2019)
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie dalam pidato politik berjudul “Beda Kami-PSI-dengan Partai Lain” di Festival 11 di Medan, Sumatra Utara, pada Senin (11/3/2019) (Istimewa)

Bersamaan dengan ditunjuknya Giring sebagai plt ketua umum PSI, di media sosial juga diramaikan dengan foto-foto Giring yang digadang-gadang akan menjadi calon Presiden 2024 dalam banyak baliho.

Namun menanggapi hal tersebut, Grace enggan mengungkapkannya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved