Breaking News:

HUT Kemerdekaan RI

Profil Roslina, Penyelam dan Politisi Demokrat yang Kibarkan Bendera Merah Putih di Laut Lhokseumawe

Selain sebagai politisi, ternyata Roslina juga merupakan sosok penyelam andal, sehingga sudah berulang kali meraih prestasi.

capture video
Puluhan penyelam dari berbagai komunitas penyelam di kabupaten Kutai Timur serta TNI Angkatan Laut Lanal Sangata Kalimantan Timur (Kaltim) memperingati HUT RI dengan cara yang berbeda. 

TRIBUNNEWS.COM - Roslina merupakan salah satu dari 25 penyelam di Kota Lhokseumawe yang melakukan pengibaran bendera merah putih di dasar laut Lhokseumawe, Senin (17/8/2020).

Pengibaran bendera merah putih dalam rangka memeriahkan HUT ke-75 RI tersebut berlangsung di perairan Selat Malaka, tepatnya di Gampong Ujong Blang, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe.

Harus diakui, selama ini, mayoritas masyarakat di Lhokseumawe lebih mengenal Roslina hanya selaku sosok politisi.

Apalagi politisi Partai Demokrat tersebut sampai sekarang ini sudah tiga periode berturut-turut menjadi anggota DPRK Lhokseumawe.

Namun di balik itu, ternyata Roslina juga merupakan sosok penyelam andal, sehingga sudah berulang kali meraih prestasi, baik di even tingkat daerah maupun nasional.

Partai Demokrat
Partai Demokrat (Tribunnews/Jeprima)

Seingat dirinya, Roslina mengaku pernah mewakili Kontingen Aceh Utara dan menyabet medali emas di Porda Aceh Tengah tahun 2006, lalu medali emas di Porda Bireuen tahun 2010.

Bahkan pada tahun 2007 silam, ia pernah mengikuti Pra-PON dan mampu memperoleh tiket lolos ke PON 2008 di Kalimantan Timur (Kaltim).

Halaman selengkapnya >>>

Editor: Melia Istighfaroh
Sumber: TribunnewsWiki
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved