Breaking News:

Kasus Mutilasi di Apartemen

Pesan Istri Sah Tersangka untuk Pelakor yang Mutilasi HRD Rinaldi : Tolong Setia Apapun Masalahnya

Pasalnya bukan hanya terlibat dalam kasus pembunuhan berencana saja, tapi LAS juga diduga telah merebut suami orang alias pelakor.

TRIBUNNEWS/HERUDIN
Tersangka berinisial DAF dan LAS diperlihatkan saat konferensi pers pengungkapan mutilasi, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (17/9/2020). Polisi menangkap dua pelaku mutilasi Rinaldi Harley Wismanu yang ditemukan di Apartemen Kalibata City, Jakarta, dengan motif ingin menguasai harta korban. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM -- Tersangka mutilasi manager HRD PT Loyal Obayashi Rinaldi Harley Wismanu, LAS alias Laeli rupanya tengah ramai diperbincangkan.

Pasalnya bukan hanya terlibat dalam kasus pembunuhan berencana saja, tapi LAS juga diduga telah merebut suami orang alias pelakor.

Malahan LAS alias Laeli ini pernah viral di Twitter tahun 2019 lalu.

Istri sah dari tersangka DAF alias Fajri, pernah membuat cuitan di Twitter.

Cuitan tersebut menjadi viral di media sosial.

Istri sah Fajri menulis soal suaminya, DAF alias Fajri yang direbut oleh LAS alias Laeli.

Kapolda Metro Jaya Irjen Nana Sudjana membenarkan Laeli merupakan pacar dari tersangka DAF (26) alias Fajri.

"Ini adalah kasus pembunuhan berencana yang dilakukan DAF dan LAS, keduanya pasangan kekasih," kata Nana Sudjana dikutip TribunnewsBogor.com dari Warta Kota.

Bahkan Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Handik Zusen mengatakan bahwa tersangka DAF alias Fajri sudah memiliki istri.

"Tersangka DAF sudah beristri dan dari identitasnya tercatat tinggal di Pasar Minggu, Jakarta Selatan," kata Handik, Kamis (17/9/2020) malam dikutip TribunnewsBogor.com dari Warta Kota.

Halaman Selanjutnya >>>>>>>>>>>>>>>>>>

Editor: TribunnewsBogor.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved