Breaking News:

Melalui Virtual, Amien Rais Luncurkan Buku Berjudul 'Pilihan Buat Pak Jokowi: Mundur atau Terus'

Amien Rais meluncurkan sebuah buku berjudul 'Pilihan Buat Pak Jokowi: Mundur atau Terus'.

Youtube/Amien Rais Official
Pendiri PAN Amien Rais 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mantan Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais meluncurkan sebuah buku berjudul 'Pilihan Buat Pak Jokowi: Mundur atau Terus'.

Melalui siaran Youtube Amien Rais Official yang diunggah Jumat (25/9/2020), buku dengan 13 bab ini berisi permasalahan pemerintahan di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Yakni, berimbas pada nasib bangsa Indonesia.

Amien mengatakan, buku ini merupakan refleksi kebangsaan yang ditulisnya sebagai bagian mengekspresikan pendapat terhadap pemerintah Indonesia yang dipimpin Jokowi.

Ia juga memastikan, bahwa setiap tulisannya ditulis dengan fakta dan bukti-bukti angka yang valid.

"13 bab yang saya angkat memang, maaf, pada mereka yang mungkin sudah ambil posisi lebih dulu mungkin enggak terima. Tapi pertama, saya lihat, rezim Pak Jokowi sesungguhnya telah melakukan apa, pemecahan bangsa kita, dibelah. Jadi terasa sekali bangsa kita dibelah," kata Amien Rais yang dikutip Tribunnews, Sabtu (26/9/2020).

Baca: Amien Rais Akan Deklarasi Partai Baru, Loyalis Sebut PAN Masa Lalu, Namanya Bukan PAN Reformasi

Amien juga menilai, pihak-pihak yang berseberangan dengan pemerintahan Jokowi dicoba untuk 'dimusnahkan' secara politik.

Padahal, kebebasan berpendapat merupakan hak warga negara Indonesia.

Selain itu, mantan ketua MPR RI ini juga menyoroti soal komunisme yang begitu banyak diberikan tempat oleh pemerintahan Jokowi.

Bahkan, ia menyebut bahwa komunisme mendapat posisi 'angin buritan' di saat sekarang.

"Jadi antara bangkitnya komunisme yang nampak sekali tak diapa-apakan. Ada kaitannya dengan semakin dekat Jakarta-Beijing yang lantas ditangkap sebagian bangsa indonesia yang jadi PKI malam atau siang, itu mendapat angin buritan. Ini bahaya," ucapnya.

Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved