Terkini Nasional

5 Tokoh Temui Habib Rizieq Sepulang dari Arab Saudi, Anies hingga Amien Rais, Ridwan Kamil Menyusul?

Sejumlah tokoh mendatangi rumah Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang baru saja pulang di Indonesia.

Tribunnews/JEPRIMA
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah tokoh mendatangi rumah Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab yang baru saja pulang di Indonesia pada Selasa (10/11/2020).

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan hingga Pendiri Partai Ummat, Amien Rais sudah bertemu dengan Habib Rizieq Shihab.

Berikut deretan tokoh yang bertemu Habib Rizieq Shihab sepulangnya dari Arab Saudi:

Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak.
Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab saat menyapa pendukung dan simpatisan saat tiba di sekitar markas FPI, Petamburan, Jakarta Pusat (10/11/2020) Saat tiba, Rizieq menyampaikan orasi di hadapan massa pendukungnya untuk melakukan revolusi akhlak. (Tribunnews/Jeprima)

1. Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan diketahui lebih dulu bertemu Rizieq Shihab pada Rabu (13/11/2020).

Pihak PKS melalui Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI, Achmad Yani menganggap pertemuan Anies dan Rizieq Shihab lumrah terjadi.

Anies hanya ingin mengunjungi warganya yang baru saja pulang ke Indonesia.

"Saya kira ini pertemuan yang saya anggap wajar."

"Kenapa karena Pak Gubernur sebagai pemimpin di Jakarta beliau memberikan perhatian ke seluruh warganya termasuk warganya yang baru datang dari luar negeri," kata Achmad.

Achmad menyebut, Anies merasa Rizieq Shihab harus ditemui mengingat banyak warga antusias menjemput sang ulama di Bandara Soekarno Hatta pada Selasa.

>>> Halaman Selanjutnya

Sumber: TribunWow.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved