Breaking News:

Video Syur Mirip Artis

Kasus Video Syur Mirip Artis Gisel, Polisi: Ahli Masih Analisa Wajah Pemeran di Video Itu

Saat ini ahli forensik wajah tengah dimintai analisanya terkait kemiripan pemeran wanita dengan Gisel.

Tribunnews/Herudin
Artis Gisella Anastasia usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (17/11/2020). Pemanggilan Gisella Anastasia itu guna pemeriksaan lebih lanjut terkait adanya video asusila mirip dirinya. Tribunnews/Herudin 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Danang Triatmojo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian masih terus mengembangkan pemeriksaan kasus video syur mirip artis Gisella Anastasia.

Saat ini ahli forensik wajah tengah dimintai analisanya terkait kemiripan pemeran wanita dengan Gisel.

"Sampai dengan saat ini ahli forensik wajah sedang bekerja, ahli forensik wajah tengah bekerja dan hasilnya dengan sampai saat ini belum ada, jadi kalau belum ada, kita belum pastikan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (24/11/2020).

Baca juga: Update Video Syur Mirip Gisel, Polisi Sebut Pemerannya Diindikasi Mirip GA, Forensik Alami Kesulitan

Atas hal itu Yusri menegaskan hasil dari ahli forensik wajah masih belum keluar. Ia meminta semua pihak tidak menyimpulkan dan mendahului pemeriksaan kepolisian.

Kepolisian juga kembali memanggil saksi yang sebelumnya telah dimintai keterangan. Pemanggilan itu ditujukan untuk melengkapi berkas perkara dari dua orang tersangka yang telah ditetapkan sebelumnya.

"Untuk dua saksi yang kemarin, satu sudah datang, satu kita masih menunggu pemanggilan. Pemanggilan kedua sudah kita layangkan untuk apa? Untuk yang dua tersangka yang sementara ditahan untuk kelengkapan berkas perkara," kata Yusri.

Penulis: Danang Triatmojo
Editor: Malvyandie Haryadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved